Game PlayStation 4 Kalau-kalau Sanggup Dimainkan Di Computer

Jumat, 17 Maret 2017 | Elektronik
Game PlayStation 4 Kalau-kalau Sanggup Dimainkan Di Computer - Sony pula mengusahakan memperluas cakupan pelayanan Playstation Now sampai ke computer desktop atau PC.

Jika usaha ini sudah terlaksana pembeli dapat dapat memakainya kepada memainkan beraneka ragam judul game milik Playstation 4.

Informasi yang beredar dikala ini menyatakan bahwa Sony mengacu-acu menyusulkan bermacam judul game tersendiri Playstation 4 ke dalam katalog PlayStation Now.Game solo ini contohnya Uncharted 4 dan The Last of Us Remastered.

Sebagaimana dilansir asal Engadget, Rabu (15/3/2017), Sony akan laksanakan audit streaming game baru terkandung dalam beberapa minggu mendatang.

Informasi yg lebih detil baru bakal diungkap akan peluncuran perbaikan pelayanan tersebut.

Baca terus : Harga PlayStation 4 Terbaru

Rencananya, seluruhnya game pada layanan PlayStation Now, termasuk juga judul-judul spesial PlayStation 4, akan mampu dimainkan oleh konsumen dgn metode berlangganan satu kemasan layanan.

Sekadar didapati PlayStation Now mampu diibaratkan Netflix-nya platform game.

Pengguna harus menyetor biaya paket langganan tertentu dan sanggup memakainya guna lakukan streaming atau mengalirkan game ke berbagai perangkat.

Awalnya, Sony merinci bahwa perangkat yg dapat digunakan memainkan PlayStation Now adalah konsol PlayStation 3, PlayStation Vita, PlayStation Televisi televisi Sony Bravia, Samsung Smart tv hingga pemutar Blu-ray brand Sony.

Namun bulan lalu Sony menggenapi menanjakkan dukungan terhadap seluruh perangkat yang disebutkan. sekarang cuma PlayStation 4 dan komputer desktop atau pc saja yg dapat memanfaatkan layanan PlayStation Now.