Drone Baru DJI Mampu Melangit Di Kolong Hujan Dan Salju

Jumat, 17 Maret 2017 | Kamera
Drone Baru DJI Mampu Melangit Di Kolong Hujan Dan Salju - DJI membuat drone atau pesawat tidak dengan ana baru bernama Matrice 200. kategori kali ini mempunyai keunggulan real kemampuan terhadap melangit menembus hujan dan salju, sensor yg lebih presisi, pula sanggup mengambil tiga camera sekaligus.

M200 ini memang bukan drone lumrah DJI merancangnya yang merupakan satu buah drone guna beraneka kepentingan perseroan sebab itu di dalamnya terselip ketahanan cuaca masih suporter lainnya.

Lebih detilnya, sebagaimana dilansir KompasTekno bermula The Verge, Rabu (1/3/2017), DJI memperlengkapi M200 bersama suatu kamera navigasi yang disematkan di bidang hidung drone. kemudian di sektor lembah drone terpendam dua buah gimbal yang bisa diperlukan yang merupakan wadah camera zoom dan kamera pemindai panas.

Kombinasi kamera tercatat sanggup dipakai buat menguber letak kebocoran panas di bangunan besar pembangkit energi setrum dan sejenisnya. rumus kerjanya, kamera pemindai panas melakukan pengudakan di ruangan tertentu dan camera zoom bisa membesarkan sketsa ruang tertulis tidak dengan harus mendekatinya.

Baca terus : Daftar harga aksesoris Drone Lengkap

DJI mengklaim bahwa kamera tersebut teramat presisi dan sanggup mengidentifikasi cacat bermatra mm buat konstruksi gedung jembatan atau proses terkecuali itu, pemindai panas terkandung pula bermanfaat diperlukan menguber manusia pada kondisi darurat.

Sebagai tambahan DJI terus menawari selingan berupa gimbal di sektor atas drone. selingan seperti ini rata-rata berguna guna drone yg dimanfaatkan sebagai media penindai proses konstruksi jembatan atau sejenisnya.

M200 ini memiliki dua baterai sehingga bisa melangit pada dikala 35 menit. customer pun mampu lakukan hot-swap atau serta-merta edit baterai dengan baterai baru diwaktu drone pada keadaan menyala.

DJI berulang menyediakan M200 ini dgn pemeriksaan di sektor depan, belakang dan atas. pemeriksaan ini bermanfaat untuk mengerti beraneka ganjalan yang ada ketika melambung maka drone mampu menghindari tabrakan.

Saat ini, DJI belum memberitakan harga banderol M200. Namun mereka berjanji bakal serta-merta merilisnya ke pasar, berikut detil harganya, terhadap kuartal ke-2 2017.