Zayn Malik, Petikan Gitar Dan Nyanyian Bahasa Urdu

Selasa, 21 Maret 2017 | Elektronik
Zayn Malik, Petikan Gitar Dan Nyanyian Bahasa Urdu - Lagu baru Zayn Malik makin jelas setelah video animasi yg dirilisnya sekian banyak waktu lalu Zayn kini memberi perintah lain nyata cuplikan lagu itu langsung.

Melalui akun Instagram, mantan pegawai One Direction itu melantunkan sebanyak nada tinggi sembari memainkan gitar. dekat video yang diambil menggunakan filter sephia itu, Zayn kelihatan mengutip ikat kepala dan kemeja hitam putih.

Menurut informasi Ace Showbiz, kunci gitar yg dimainkannya disinyalir merupakan sektor berasal lagu barunya. Namun, ada spekulasi lain mulai sejak peminat yg beranggapan itu hanya salah satu business Zayn menggali ilmu memainkan gitar.

Tidak sedikit yang menyatakan bahwa kawan duet Zayn dekat lagu I Don't Wanna Live Forever, Taylor Swift yang mengajarkannya. Swift diketahui benar-benar cakap memainkan gitar.

"Oh Tuhan, vokalnya jauh lebih baik daripada keterampilannya main gitar sekali pun papar seorang netizen.

Lihat juga:Harga Gitar Elektrik Fender Termurah

Netizen lain itu menambahkan "Zayn, aku mencintaimu. Apakah ini suatu potret untuk album barumu?"

Sebelumnya problem album baru Zayn sudah sempat dibocorkan oleh sang pengusaha Malay. dia berbicara untuk Billboard, kekasih Gigi Hadid itu akan berkolaborasi dgn komposer populer berasal India, AR Rahman guna menjalankan album itu.

Diketahui, Rahman ialah komposer yang membuat musik pengiring sinema Slumdog Millionaire.

"Kami membincangkan berkenaan pengendalian musiknya [Zayn] dgn Rahman dan saya membujuk Zayn menyanyikannya dalam Urdu, itu bahasa Pakistan yang serupa bersama Hindi," ujar Malay, dilansir Ace Showbiz.

"Lagu itu dapat terdengar modis tapi menyanyikan dekat bahasa itu menjadi benda yang lebih powerful kepada dia [Zayn]."