Trio Smartphone Nubia Resmi Diperkenalkan

Kamis, 23 Maret 2017 | Elektronik
Trio Smartphone Nubia Resmi Diperkenalkan -  ZTE melalui sub-brand-nya, Nubia, masih mengenalkan 3 telpon pintar anyar terhadap pasar telephone seluler China. Ketiganya yakni Nubia M2, Nubia M2 Lite dan Nubia N2. Menariknya, deretan telpon pintar teranyar ZTE ini disokong fitur andalan yang berbeda-beda.

Nubia M2 menjadi smartphone Nubia pertama yang dibekali dgn fitur dual-kamera dibelakangnya. kamera buntut yang terpahat sama-sama di lengkapi sensor kamera berkekuatan 13 megapiksel. Salah satunya, mempunyai feature full color sementara yg wahid semula ditanamkan feature corak monochrome. Apiknya terus pemeriksaan kamera yang tertatah dilindungi oleh tingkatan kaca safir untukk meninggalkan perlindungan lebih untuk goresan. tidak cuma itu, ke-2 camera tertera lagi memiliki bukaan lensa f/2.2. Sementara terhadap kamera depan, Nubia M2 didukung camera selfie 16 megapiksel. Salah satu keunikan kamera depan yang terukir ialah dukungan diafragma f/2.0 dan 80 derajat field of view.

Baca kembali : smartphone terupdate iPHone Apple komplit Terlaris|Asus Zenfone paling baru list harga Lengkap|Jual handphone pintar Huawei terbaru kumplit Murah|Daftar harga ponsel pintar LG Murah Berkualitas|Daftar harga Microsoft Lumia 950 Terbaru}

Masuk ke sektor hardware, Nubia M2 hadir bersama dukungan panel layar berteknologi AMOLED berformat 5,5 inci dan mempunyai resolusi full HD. tertanam semula dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 625 yg dikombinasikan dengan RAM segede 4GB dan seleksi media simpan data 64GB dan 128GB. tercatat masih slot kartu microSD yang dapat digunakan guna menambah daya simpan perangkat.

Fitur lain yang pula hadir menghiasi perangkat ini jarak lain dukungan sensor pemindai periksa jari, baterai 3060 mAh, OS Android 6.0.1 Marshmallow berbalut Nubia UI 4.0, dukungan koneksi 4G LTE, WiFi, Bluetooth dan USB Type-C.

Nubia M2 dibanderol dengan harga $391 guna versi 64GB dan $434 buat versi memory internal 128GB. perangkat ini bakal hadir dipasaran dengan keberagaman corak emas dan hitam.

Beralih ke Nubia M2 Lite, ponsel bernalar ini jadi versi murah Nubia M2. uraian terus meraup downgrade seperti tidak dengan dukungan dual-kamera, resolusi monitor lebih kesalahan Nubia M2 Lite hadir dgn dukungan camera belakang beresolusi 13 megapiksel dengan aperture f/2.2 dan dual-tone LED flash. lagi pula pada kamera depannya serupa seperti Nubia M2 ialah memiliki resolusi 16 megapiksel.

Nubia M2 Lite hadir dgn takaran monitor berformat 5.5 inci beresolusi HD dan teknologi layar IPS. perangkat ini ditenagai oleh chipset Mediatek Helio P10 bersama pilihan RAM 3GB dan 4GB. media menabung datanya tambah ada pada dua versi ialah 32GB dan 64GB. tersedia pula dukungan slot kartu microSD, sensor pemindai teliti jari, baterai 300 mAh dgn 5V/2A (fast charging).

Uniknya, Nubia M2 Lite telah membawa system operasi Android 7.0 Nougat bersama penampakan antar muka Nubia 4.0. piranti ini semula dibekali bersama fungsionalitas dual-SIM. Nubia M2 Lite hadir dengan stiker tarif mulai $260.

Ponsel yang serta diperkenalkan oleh ZTE ialah Nubia N2. perangkat ini memiliki uraian yg nyaris persis bersama Nubia M2 Lite. cuma saja, di Nubia N2 ini ZTE menanamkan baterai berkapasitas 5000 mAh dan kemampuan pengisian baterai serentak 18W. terkecuali itu, resolusi monitor sudah full HD dan didukung dengan RAM segede 4GB masih kapasitas simpan data se besar 64GB lebih slot microSD.

Nubia N2 hadir dgn dukungan OS Android 6.0 Marshmallow dan bakal dihargai dengan biaya $289.