Harga Televisi Mulai Sejak Detikcom QLED Tv Duluan Menyamar Indonesia

Sabtu, 25 Maret 2017 | Elektronik
Samsung memecat televisi warga premium QLED tv dan The Frame. Dua Televisi yang mengangkut gagasan tehnologi dan gaya hidup ini masih dapat dipasarkan di Indonesia. Kapan?

Corporate Marketing Director Samsung Electronics Indonesia, Jo Semidang, mengemukakan produk QLED tv bisa jadi mulai masuk Indonesia sekitar puncak April 2017 ini.

"Kemungkinan ujung April atau Mei nanti mampu kita luncurkan di Indonesia," tutur Jo waktu berbicara dengan detikINET di kota Paris, Prancis, Kamis (16/3/2017).

Namun, saat ditanya tarif QLED Televisi Jo masih belum bisa menghamparkan begitu berulang penyakit negara yanh produksi tv ini, apakah di Vietnam atau di Indonesia? masalah harganya kita belum tahu, nantikan saja," ucap Jo tersenyum.


QLED tv akan ke luar dekat 3 tipe ialah Q7dengan takaran inch 75, 65, 55, dan 49. lalu ala Q8 bersama ukuran inch 75, 65, dan 55. Dan terakhir gandengan Q9 yg merupakan flat series dari QLED tv dgn takaran inch 88 dan 65.

Lewat QLED Televisi Samsung dapat membidik segmentasi pecinta disain interior. Jo mengatakan sewaktu ini segmentasi pengguna Televisi Samsung adalah manusia yang selalu penasaran dgn model televisi teranyar dan jalma yg garis bawah teknologi.

"Dengan adanya QLED tv kita tengah akan mengarahkan ke costumer yang menitikberatkan estetika interior di rumahnya. menjadi kita melangsungkan Televisi ini tidak cuma sekedar ditaruh di ruang petandang meskipun berpadu dengan interior ruangannya," tutur Jo.

Lalu bagaimanakah dgn The Frame? atas hal itu Jo belum dapat menentukan kapan bulannya bakal diluncurkan di Indonesia. ia menjanjikan The Frame Televisi yg pula menandu technologi 4K dapat hadir di Indonesia.

"Untuk The Frame belum sanggup ditentukan kapan, tapi tentu dapat menyamar Indonesia," ujar Jo.
Mitoha Golden Gamat bukan QnC Jelly Gamat

 

tarif proyektor murah
bayaran Televisi led paling baru
bayaran Televisi led sharp murah