Gunakan Handphone Ketika Nyetir, Menteri Kepolisian NSW Lapor Ke Polisi

Sabtu, 25 Maret 2017 | smartphone
Gunakan Handphone Ketika Nyetir, Menteri Kepolisian NSW Lapor Ke Polisi - Sydney - Menteri Kepolisian New South Wales (NSW), Australia, Troy Grant mengaku meraih pelajaran setelah didenda dan kehilangan empat poin SIM-nya gara-gara menggunakan telepon selular dikala berada di belakang setir mobilnya.

Anggota wakil rakyat anggota dewan NSW semenjak Partai National terselip terpaksa memerkarakan beliau ke polisi setempat sesudah membawa poto domba yg ada di bagasi mobil di depannya. saat itu sang menteri meraup macet sebab adanya koreksi kiat di tampuk pekan.

Baca lagi :daftar biaya handphone pintar Sony Baru Berkualitas

Menteri Troy Grant mengupload poto itu ke akun Twitternya.

"Ini jadi petisi besar tidak ada yg kebal hukum sampai-sampai seandainya kamu merupakan Menteri Kepolisian, sampai-sampai apabila kamu harus menelepon dan rampung pada meraih tiket katanya.

"Jika perihal itu yg dibutuhkan guna tengah mengatakan titipan ini, maka perihal itulah yg kelar aku lakukan kata Troy Grant.
NSW Deputy Premier says there is no permasalahan with the police pursuit policy.
MenteriTroyGrant menjadi sorotan sebab memakai mobile phone dikala berada di buntut setir biarpun mobilnya ketika itu kena macet upah pengerjaan ikhtiar (AAP:LukasCoch)

Troy Grant menyampaikan dirinya tidak sadar sudah jalankan kekeliruan dengan cekam HP-nya diwaktu kaya di kursi pengemudi.

"Saya tak tahu apa yang saya jalankan itu menandingi peraturan (Mobil) aku tak merakit mogok memakai ponsel semata terhadap mengambil foto sebab saya terduduk di sana pass usang di ruang tugas teknik katanya.

Gara-gara hal ini dia didenda $325 atau seputar Rupiah 3 juta.

"Ini vonis yg istimewa sama seperti harusnya pada menuturkan konteksnya bahwa saya tak pun mengemudi secara fisik atau tak terusik karena mobile phone kala beruang di kiat katanya.

"Tidak soal perihal itu terus adalah pelanggaran. aturan sederhananya adalah janganlah memanfaatkan handphone anda guna tujuan apa pun dikala anda beruang di buntut kemudi baik anda diam atau berjerih payah ujarnya lagi.

Pihak Oposisi NSW mengemukakan insiden itu beri tahu peringatan kehati-hatian dalam mengemudi yg dikeluarkan sang pemimpin NSW tidak efektif.

"Troy mengaku melakukan kesalahan dan membayar dendanya. Ini harus jadi penghabisan bermula penyakit ini dan jadi pengingat guna kita semua berkenaan kekritisan memakai mobile phone ketika mengemudi," kata juru berkata oposisi NSW kesibukan kepolisian, Guy Zangari.