Yi Technology Pamer Kamera Tindakan 4K Terbaru Di Indonesia

Sabtu, 01 April 2017 | Kamera
Yi Technology Pamer Kamera Tindakan 4K Terbaru Di Indonesia -  Jakarta - Yi Technology baru saja memberitakan telah memboyong camera perbuatan 4K besutannya yang dapat memfoto dgn kecepatan 60 frame per detik ke Indonesia.

Kamera itu dapat ditampilkan kepada pasar malam Deep and Extreme 2017, pameran latihan jasmani ekstrem dan lembah laut tahunan yg diadakan terhadap 30 Maret hingga 2 April 2017 di Jakarta Convention Center.

"Melalui Deep and Extreme Indonesia 2017, hamba ingin mengajak warga Indonesia pada mencoba kreasi jaminan dgn inovasi terupdate Yi Technology. aku optimistis warga Indonesia mampu menikmati keutamaan dan mutu tinggi awal camera perbuatan Yi 4K+," papar CEO Yi Technology Sean Da dekat penelitian valid yang dipersetujui Tekno Liputan6.com, Sabtu (1/4/2017).

Baca Juga:Daftar bayaran camera Dan aksesoris Action kamera Lengkap

Yi 4K+ adalah kamera aksi pertama di dunia yg memiliki kemampuan guna memvideokan video resolusi 4K bersama kecekatan 60 frames per bekas (fps). kamera tindakan ini pula adalah piranti awal dengan prosesor terupdate Ambarella H2 SOC. akhirnya sketsa yang dihasilkan konsisten menduri meskipun menggunakan daya rendah.

Kamera Yi 4K+ semula sudah di bekali bersama electronic image stabilization (EIS), format RAW, live streaming, feature pendeteksi nada dan design kece lewat aplikasi Yi camera di ponsel pintar pengguna mampu segera memvideokan membetulkan tambah membagikan foto atau video cepat di jejaring sosial.

Selain camera perbuatan perseroan dari Tiongkok itu mengeluarkan product experience dan sesi informasi berkenaan produk-produk unggulannya. bikinan lain yg turut dikenalkan yakni drone Yi Erida dan camera mirrorless Yi M1.

Sebagai berita Yi Erida merupakan tricopter drone paling cepat di aspek Pesawat nirawak ini membaurkan energi kecekatan dan kamera tindakan Yi 4K pada tunggal design mudah yg didukung tiga rotor. Drone yang dibuat asal serat karbon ini diklaim dapat memperoleh kecekatan 120 kilo meter per jam dan membubung selama 40 menit.

Sementara Yi M1 yaitu camera mirrorless yg dibekali dgn kemampuan buat memfilmkan dengan cara cendekiawan dan sharing sama seperti ponsel pintar camera ini mengusung sensor takaran Micro Four Third (MFT) dan mampu dipadukan dgn lebih asal 50 juta lensa.