Sepeda Jarang Ini Tidak Perlu Rantai

Jumat, 14 April 2017 | Sepeda
Sepeda Jarang Ini Tidak Perlu Rantai - Dulu sekali, sepeda tidak memakai rantai, namun roda penggerak dibuat teramat akbar sehingga tempat bersila pengemudi menjadi amat tinggi dan ada remunerasi luntur sampai cedera.

Kemudian, diciptakanlah sepeda dengan rantai penggerak.

Tapi, rantai sepeda terkadang malah menyibukkan karena harus selalu dibersihkan dan dikasih pelumas -- yang mengotori disaat tersentuh.

Ada sekian banyak opsi mengunakan sabuk atau terlebih alternator, tapi seseorang pengarang bernama Sean Chan asal Venice, Florida, Amerika Serikat, mempunyai gagasan lain.

Dikutip berasal New Atlas pada Rabu (12//4/2017), sepeda tidak berderet itu dinamainya Chainless Bike yg berarti, begitulah, "sepeda tak berantai."

Namun begitu berlainan bersama Hank Direct Bike besutan Bygen, sepeda rakitan Chan menurunkan pengemudi sepeda enggak di situs tengah tapi di atas roda belakang.

Penggerak masih kaya di roda belakang dan menangkap system gigi internal sehingga satu kayuhan penyetir tak cuma tunggal putaran roda supaya tidak melelahkan.

Pengendara Chainless Bike kembali sanggup pendek berakhir mengayuh dan 5 memindahkan begitu saja.

Salah satu kemudahan yg menarik merupakan Rapid Turning sistem diwaktu diaktifkan, roda belakang jalankan pivot dengan cara relatif pada rangka, sama seperti pivot roda depan di sepeda konvensional.

Kemudahan itu memungkinkan sepeda laksanakan belokan menyusuk dan sekian banyak elemen lainnya.

Sepeda itu akan dibuat dalam versi wajar ataupun version lipat dan sekarang sedang mengunggu pemodalan lewat jalan Kickstarter.

Harga guna sekitar pendukung permodalan dimulai bermula US$799, meskipun tarif eceran nantinya diperkirakan bagi angka US$ 1000.

Mitoha Golden Gamat bukan QnC Jelly Gamat

Sepeda Pacific

Harga Sepeda Polygon

Sepeda United