Timnas Balap Sepeda Mulai Intip Pesaing Di SEA Games 2017

Rabu, 19 April 2017 | Sepeda
Timnas Balap Sepeda Mulai Intip Pesaing Di SEA Games 2017 - Persiapan juga dimantapkan oleh penyelenggara besar rangkaian Sepeda semua Indonesia, atau PB ISSI dekat memperhatikan persaingan SEA Games 2017 Agustus akan datang sejumlah uji coba dan gelaran kejuaraan dibidik Tim Nasional Balap Sepeda, kepada sanggup meraih kegemilangan di arena multievent Asia Tenggara tersebut.

Tak hanya itu, pemantauan semua primadona tandingan terhadap SEA Games kelak berulang kian dimaksimalkan pada ingat sejauh mana tenaga pesaing yang akan dihadapi. Salah satunya, dgn turut tengah pada ajang JIExpo Criterium 2017 di Jakarta ujung minggu lalu.



Hal tertulis disampaikan penyuluh Tim Nasional balap sepeda, Nurhayati yang mendampingi anak asuhnya bersilaju pada lima No. yg dipertandingkan, adalah Team Time Trial Pro, Men’s Elite, Women’s Open, Men’s yunior dan Women’s Junior.

Dalam event tersebut skuat Merah Putih mendapatkan kesempatan melihat langsung tampilan jumlahnya negara kontestan SEA Games seperti Thailand, Malaysia, dan Filipina.

"Ya, sepanjang pantauan ana dikala ini Thailand dan Malaysia yang unjuk muka dengan tim inti guna SEA Games dan pass diperhitungkan, sejumlah kupasan dari beberapa No. yang sudah jadi perhatian buat ulasan asal timnas Indonesia," ujar Nurhayati buat VIVA.co.id.

"Selain menurunkan Criterium ini, tim kita diwaktu ini serta telah dipersiapkan training camp di Belanda hingga demi SEA Games. Ada pula kepada sekitar skuat jejaka PB ISSI membuatkan program Pelatnas mandiri di luar Pelatnas yang dikoordinir Satlak Prima," tegas Nurhayati yg ialah pengoleksi 10 medali emas gelaran SEA Games tersebut.