Dua Pejambret Todongkan Pisau Dulu Menjarah Ponsel Mangsa Tiga Polisi Mengejarnya

Rabu, 19 April 2017 | smartphone
Dua Pejambret Todongkan Pisau Dulu Menjarah Ponsel Mangsa Tiga Polisi Mengejarnya - PEKALONGAN - aksi penyitaan di persimpangan cara veteran Pasirkraton, Kota Pekalongan digagalkan tiga jalma zarah Satlantas Polres Pekalongan Kota, Senin (17/4/2017) pagi.

Tiga bagian Satlantas ini bernama Brigadir Amir Mustofa, Brigadir Sofian juru lerai dan Bripda Didik Solaiman.

Baca juga:Smartphone xiaomi terupdate list tarif kumplit murah

Ketiganya membekuk dua wong menggondol yg baru saja merampas telepon selular milik umpan bernama Annisa Salsabila (17).

Dua tersangka yg tercapai diamankan bernama Prawito (23) dan KI (17) yg keduanya warga Bandengan, Pekalongan Utara, Kota Pekalongan.

Kasat Reskrim Polres Pekalongan Kota, AKP Windoyo, mengemukakan ketika itu korban
yang melintas di ruang menggunakan sepeda motor dipepet oleh kedua tersangka yang kembali memakai sepeda motor kategori Jupiter Z.

Pelaku menodongkan sebilah pisau belati ke arah mangsa sembari meminta paksa handphone kategori Oppo Neo 7 milik korban tak berkutik, hp serta menghindar tangan. pelaku melarikan diri ke arah taktik Kemakmuran diikuti mangsa yang berteriak membujuk pertolongan.

"Teriakan sasaran ini didengar oleh tiga manusia bagian satuan dulu Lintas yg baru saja membuatkan peralatan pagi. Tiga faktor ini menguber pelaku sampai di teknik Wr Supratman," kata Windoyo.

Kedua pelaku diringkus tanpa pemberontakan Polisi menyita wahid unit motor yang dikendarai pelaku sebilah pisau belati dan telepon selular milik korban.

"Keduanya sedang ditangani oleh pemeriksa husus tersangka KI ditangani oleh unit Perlindungan perempuan dan Anak (PPA) dikarenakan berulang di kolong usia kata Windoyo.

  • Polisi Menciduk Pencuri Beberapa Ratus Handphone Di Coachella 2017

    pasar amal musik Coachella yg digelar di California minggu lalu tak hanya menyisihkan rasa puas berasal para pencinta musik. Namun masih sebagian kecil insiden pencurian yg dialami para visitor

  • Timnas Balap Sepeda Mulai Intip Pesaing Di SEA Games 2017

    penjadwalan berulang dimantapkan oleh pengasuh besar pertalian Sepeda semua Indonesia, atau PB ISSI dalam melihat persaingan SEA Games 2017 Agustus akan datang sebanyak uji coba dan gelaran kontes dibidik Tim…

  • Sepeda Jarang Ini Tidak Perlu Rantai

    dulu sekali, sepeda tak menggunakan rantai, namun roda penggerak dibuat sangat besar sehingga tempat bersila sopir menjadi sangat tinggi dan ada imbalan roboh ambruk sampai cedera.

    Kemudian, diciptakanlah sepeda dgn…

  • Teliti Selesai Tetang Madu Komplit

    Madu adalah larutan yang menyerupai sirup madu lebih kental dan berasa juwita dihasilkan oleh lebah dan serangga yang lain alamat nektar kompensasi kalau kumbang madu telah berada pada sarang nektar…

  • Arahan Cara Menaruh Madu Original Di Rumah

    MADU bukan cuma dikenal sbg bahan pemanis natural buatan produksi lebah ini dikenal luas sebagai remedi yang bisa mengobati bermacam macam kasus lantaran khasiatnya yang banyak maka pastikan madu di…