Laki-laki Kuba Bergerak Sepeda Paling Tinggi Di Bidang

Jumat, 21 April 2017 | Sepeda
Laki-laki Kuba Bergerak Sepeda Paling Tinggi Di Bidang - Mustahil terjadi beriringan dgn pria berusia 52 thn Félix Ramón Guirola Cepero, ketika dirinya bersepeda. kepada hari yang berotak di periode dingin, dia bersepeda di sepanjang Malecon di Havana menghasilkan pelawat dan penduduk lokal kerkesima.

Sepeda Guirola Cepero tidak cuma lebih serentak dari umumnya manusia tapi serta lebih tinggi. dirinya mewarisi ketenaran lokal sebagai perakit sepeda paling tinggi di Kuba. dgn ketangkasan tinggi, dan makin tidak dengan keringat, dia bertambah bersama sepeda setinggi tiga meter yg dirakit dari tiga rangka yg ditumpuk-tumpuk.

 

Lihatlah ini," teriaknya terus dan pula berpacu di jalanan sebelum beberapa orang mampu terang melihat apa yg beliau maksudkan.

Tiap lampu merah, beliau menyeimbangkan diri dgn menerkam bubung bis sebentar menghasilkan penyetir sebentar terganggu beberapa menit selanjutnya dirinya berhenti singkat dan bersender bagi tembok. dulu seseorang anak belia mau pamer untuk kawan-kawannya, berbicara mau ikut naik.

Anak bujang itu, tidak ingin malu dirinya dulu memanjat bersama siap sedia ke rangka sepeda dan berpegangan erat. Wajahnya tersenyum mengeras selagi Cepero mulai sejak melaju memberikannya pengalaman tidak kapiran tatkala sekian banyak menit sebelum hasilnya mengijinkan anak belia itu turun.

Di rumah Cepero menyandarkan sepedanya ke tembok depan rumah di taktik Aguacate di Old Havana. Turunnya gimana dirinya cuma pass melompat (dan cukup darah memerangahkan bahwa ia tidak pernah patah tulang selama melompat).

Dia lalu menyusup ke dekat dan menyapa istrinya, Franci. dirinya tersenyum. seluruhnya yg ia pikirkan cuma sepeda," menurutnya buat-buatan jengkel "Sepeda, sepeda, sepeda. Itu obsesinya."

Cepero berjerih payah lima sepeda tingginya di sebuah ruangan kusus di rumahnya. sesudah lebih berasal 50 thn pandangan hidup di bawah embargo perdagangan, banyak masyarakat Kuba nista perkakas rumah ondak dan mempelajari kepada memanfaatkan apapun semaksimal mungkin.

Cepero tak berlainan Rangka sepedanya yakni produksi arkais Cina, beberapa di antaranya berusia lebih awal 30 tahun buat memajukan tinggi, dirinya memakai apapun yang beliau mampu temukan berasal tongkat logam sampai organ kubu timah. Pedalnya dibuat dgn sektor pipa PVC yg ia potong dan wujud ulang.

"Jika aku bisa mendapat material yang lebih ringan, seperti aluminium memasak karbon fiber, atau pipa yang tahkik tapi ringan, aku dapat mengendarai sepeda yang luar lumrah katanya.

harga sepeda anak suami laki
harga sepeda pacific
harga sepeda giant