Ini Keistimewaan Sepatu Specs Barricada Ultra In

Rabu, 26 April 2017 | Sepatu
Penggemar sepatu merek Specs, kini boleh bersuka cita.Pabrikan produsen sepatu nasional itu, sudah tawarkan dua seri terbaru.Keduanya yakni Accelerator Fury serta Barricada Ultra In. Jika Accelerator Fury disiapkan untuk olahraga sepakbola, maka Barricada Ultra In dihadirkan untuk futsal."Barricada Ultra In, kelebihannya itu di antaranya ada di bobot yang lebih ringan dari sepatu futsal kebanyakan," ujar Wakil Kepala Toko Fisik Sport Ayani Megamal Pontianak, Sutrisno (23), Kamis (5/1/2017).
Mitoha Golden Gamat bukan QnC Jelly Gamat

Bobot enteng ini, didapatkan berkat pengaplikasian msterial utama pada sepatu.yakni bahan kulit sintetis khusus berkualitas tinggi. Sehingga terasa lebih ringan, namun tak kehilangan kekuatan dan kelenturan.
Selain itu, keistimewaan lainnya juga terletak pada desain yang ditampilkan. "Ada tambahan kaos kaki di atasnya. Jadi tampilannya sekilas seperti Nike Mercurial X, tapi ukurannya lebih pendek. Sesuai kaki rata-rata orang Indonesia," jelasnya.

Barricada Ultra In, ditawarkan dalam ukuran bervariasi, mulai dari 39, sampai 44. Per unitnya, sepatu futsal satu ini ditawarkan seharga Rp 449.800,-
"Barricada Ultra In ini desainnya benar-benar terasa lebih ngepres di kaki. Jadi terasa lebih nyaman saat digunakan. Karena itu juga koleksi satu ini termasuk yang cukup jadi incaran konsumen," pungkasnya pria yang akrab disapa Trisno itu.