Tas Semenjak Nilon Lebih Sederhana Dan Multifungsi, Jadi Bidikan Beberapa Orang Belia

Sabtu, 13 Mei 2017 | Fashion
Tas Semenjak Nilon Lebih Sederhana Dan Multifungsi, Jadi Bidikan Beberapa Orang Belia -
BANDUNG - terkini pakaian selalu berubah begitu pun bersama tas yg desainnya sejak mulai banyak dibuat sesimpel kemungkinan Tas tersebut diproduksi bagi menyelesaikan nasihat kastemer yg membutuhkan ragam yang multifungsi, ringan, dan pas difungsikan bagi uncang kaki berayun-ayun kaki di penghabisan pekan.

Sebuah pembuat tas yg menumpahkan kesederhanaannya, Niion, terinspirasi oleh trend di Singapura dalam aspek tas. Di sana, masyarakatnya memanfaatkan tas yg berbeda kusus di sanding pekan yg gampang dan tak ribet. gagasan tas normal selanjutnya diadopsi Niion buat menciptakan produknya.

Niion yakni tas yg terbuat berasal nilon polyester. Material ini jegang pada air dan memiliki begitu banyak opsi ragam selain nilon, singularitas desain Niion yakni warnanya yg intelek Ini cocok dengan target pasar Niion, yakni kalangan jejaka usia 15-24 tahun.

"Awalnya beta mau bikin tas yang gampang tidak harus backpack, dan lebih multifungsi sanggup mudah dibawa kemana serta mampu dilipat, dan banyak ragam kata Marketing Manager Niion, Sean Abdul, waktu ditemui di Trademark Market di Trans Studio Mall Bandung, sekian banyak ketika lalu.

Berdiri buat 2013, desain pertama Niion merupakan daffle, tas yang alamiah digunakan kepada berolahraga kesegaran sepeti gym. sesudah itu, Niion juga mengeksplorasi material. buat 2014, keluarlah tas khusus untuk separuh pelari. makin kuno Niion serta mulai sejak memproduksi tas backpack bersama pilihan warna yg banyak.

Sebagian agung tas Niion dibuat bermula 100 prosen nilon polyester. hingga saat ini Niion mempunyai lebih kurang 30 jenis tas. wahid type tas dibuat sejumlah 24 gaya dan warna.

Berkat ciri terobosan baru, dan sistem branding yg apik Niion terpilih juga sebagai salah wahid bersumber lima ciptaan terbaik di Jakarta Fashion Week 2016.

Pada 2017, Niion memperkenalkan sebanyak bikinan baru, di antaranya mini sailor, tas kusus wanita hebat selempang husus taruna dan daffel. tidak cuma itu, eksplorasi material nilon membuahkan kreasi baru yakni jaket dan ponco.

Merek bermula Bandung ini diproduksi di lima ruangan tidak sama yg seumumnya di Bandung. pada satu bln jumlahnya 500-1.000 tas diproduksi.

"Tas nilon di Bandung tengah teramat sedikit yang lain pada jaket asal nilon, kalau awak sebanyak tas. keistimewaan tas nilon itu pikulan ringan tapi amat sangat absah dan bisa mengganjal isi susah ucap Sean.

Sering ikut aktivitas setiap bulan di antaranya di Bali, Surabaya, Jakarta, dan Yogyakarta.

  • Mobil Yg Ditumpangi Rombongan Petakziyah Terguling

    kesengsaraan satu berlangsung di jurusan menuju rekreasi air mendarat Madakaripura, tepatnya di Desa Negero Rejo, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Probolinggo, Jumat (12/5/2017). diwaktu itu mobil type Elf nopol N 665 UR…

  • Suzuki Meroket Di IIMS 2017

    Setiawan matahari sebagai 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), mengaku senang dengan buatan penjualan selagi IIMS th ini terjadi lebihlebih IGNIS serta termakbul meraih penghargaan sebagai 'Best…

  • Perwakilan Poker Tidak Sedikit Jackpot – The Citizen Kebenaran Ketanguhannya Di Kandang Solo

    Manchester City. Vincent Kompany, tegaskan keagungan 5-0 kontra Crystal Palace menjadi fakta seandainya timnya tak hanya soak di kandang tunggal

  • Bersi Teguh Hidup Menandingi Rasa Lapar

    bersama adanya kulkas sosial ini, di inginkan sanggup berikan makan tidak sedikit gelandangan dan orang-orang yg butuh seluruh negara diharapkan sediakan lemari pendingin ini agar tak ada semula makanan yang…

  • Menu Sehat Nasi Tim Ayam Jamur

    Kesehatan menjadi bagian penting untuk kehidupan seseorang, dan salah satu cara untuk menjaga kesehatan adalah dengan mengkonsumsi makanan sehat, baik di rumah ataupun di luar rumah.Sayangnya untuk mendapatkan makanan sehat…