Meitu Luncurkan Telpon Pintar Versi Terbatas Sailor Moon

Sabtu, 13 Mei 2017 | smartphone
Meitu Luncurkan Telpon Pintar Versi Terbatas Sailor Moon - Jakarta - Meitu, industri Tiongkok di balik kepopuleran aplikasi selfie, baru saja memperturutkan telpon pintar terbarunya, M8. tampil juga sebagai upgrade berasal Meitu T8, M8 mengangkut camera depan 12MP dan kamera belakang 21MP.

Beralih ke tenggarang pacu, ponsel pintar berlayar 5,2 inci ini telah ditopang procesor deca-core MediaTek MT6797M Helio X20, GPU Mali-T880, RAM 4GB, dan lokasi daya simpan internal 64GB.

Baca Juga:Harga pasaran telepon selular lg terbaru berkualitas

Dengan spesifikasinya hardware yg terhitung cakap Meitu M8 hadir dalam jumlah terbatas yang menyalurkan corak design waralaba sambung-menyambung anime populer Sailor Moon. begitu dikutip alamat page Pocket Now, Jumat (12/05/2017).

Tak hanya mengandalkan desain bayangan khalikah utama Sailor Moon, Meitu menurunkan sebuah tongkat selfie lucu dan merampas terkecuali itu, Meitu juga membongkar smartphone bertopik Hello Kitty versi terbatas.

Belum ada info apakah Meitu akan menyusutkan ke-2 telpon pintar edisi khusus ini secara universal Namun yang pasti keduanya mulai sejak dipasarkan pekan ini dgn harga US$ 435 atau kurang lebih Rupiah 5,8 jutaan--asumsi mata uang US$ 1 = Rupiah 13.342.