Curi Hp Milik Tetangga, Iwan Nyaris Taat Diamuk Penduduk

Sabtu, 13 Mei 2017 | smartphone
Curi Hp Milik Tetangga, Iwan Nyaris Taat Diamuk Penduduk - MEDAN - Iwan Sitorus (25) nyaris saja kehilangan nyawanya. masyarakat muslihat Dorowati, medan ini nekat mencuri hp milik Warsono (20).

Korban pencurian handphone ini tidak lain adalah tetangganya sendiri.

Kanit Reskrim Polsek palagan Timur, Iptu Ainul Yaqin membunyikan awalnya pelaku ini berpura-pura keliling di seputar hunian sasaran ketika korbannya lupa pelaku membawa dua unit handphone yg ada di dalam rumah.

"Sewaktu ingin kabur, sasaran menonton spontan sasaran teriak hingga mempersilakan sinaran masyarakat yg bertepatan lagi beraktivitas," kata Yaqin, Jumat (12/5/2017).

Karena telah tidak sanggup mengelak serta pelaku cuma mampu pasrah. penduduk yg beram dgn tindakan pencurian ini pernah beberapa kali memapas tinju ke iras Iwan.

"Ketika anasir bergulir di ruangan warga sudah ramai buat menghindari hal-hal yg tidak diharapkan pelaku langsung kami bawa ke polsek," kata pendekar berpangkat dua balok emas di pundak ini.

Dari pernyatan tersangka ia nekat melakukan pencurian ponsel bagi berbelanja kebutuhannya sehari-hari. Namun, polisi beranggapan itu hanyalah cak asal-asalan tersangka saja.

"Nanti akan hamba laksanakan cek air kemih terhadap pelaku ini. Apakah dia pelanggan narkoba atau tak ungkap Yaqin.