Terkecuali Uang Penjarah Bank Jawa Tengah Rampas Perhiasan Dan Jam Tangan

Jumat, 19 Mei 2017 | Berita
Terkecuali Uang Penjarah Bank Jawa Tengah Rampas Perhiasan Dan Jam Tangan - Kawanan garong yg bertindak di Bank jateng kantor kas Tarubudaya Ungaran, Kamis (18/5/2017) tengah hari lain hanya merampas duit tunai se besar rp 150 juta. sebaliknya semula mengambil jumlahnya perhiasan dan jam tangan.

"Pelaku membekukan korbannya dengan kabel dan lakban. selanjutnya ada perhiasan dan sekian banyak jam tangan salah wahid tenaga kerja masih diambil," ucap Kapolres Semarang AKBP Thirdy Hadmiarso, seusai olah TKP, Kamis.

Thirdy mengutarakan polisi bakal memahami keterangan dari keenam sasaran yang disekap. banyaknya bintik yang diperkirakan jadi trayek pelarian sebagian pelaku berulang telah dilakukan penyekatan oleh petugas dengan membuatkan razia.

Baca juga : https://www.dalimogold.co.id/

Sementara operasional Bank jateng dinas Kas Tarubudaya Ungaran guna sementara ketika ditutup dan dipasang baris polisi hingga besok.

"Kita melaksanakan penyelidikan dan upayakan secepatnya manangkap pelaku guna laksanakan pelacakan kegiatan (bank) kita hentikan sementara sampai besok tandasnya.
Advertisment

Sementara itu, Mujiyanto (50) salah seseorang karyawan mengaku, ketika kejadian dinas tengah sepi. dikarenakan di pesanggrahan lain di kompleks perkantoran Tarubudaya ini kebetulan tengah ada program pernikahan.

"Beberapa PNS di ruangan hajatan kebetulan yang pesta sohib wahid dinas jelasnya.

Dia tidak menyangka ada perampokan dinas kas Bank jawa tengah yang berada di pejabat mutlak kantor dinas Pertanian dan Perkebunan (Distanbut) provinsi Jawa kembali ini. saya baru tahu setelah satpam di kantor saya berkata Bank jateng dirampok," imbuhnya.