Sisir Ponsel Mantan Santri Dihajar Warga

Jumat, 19 Mei 2017 | smartphone
Sisir Ponsel Mantan Santri Dihajar Warga - BANTUL - Tim Buru Sergap (Buser)  Polsek Banguntapan Bantul menyingkirkan tersangka pencurian bersama pemberatan (curat ) berinisial Mg (24) asal  Kalimantan Barat. awal tangan tersangka polisi menyita benda bukti empat telephone seluler yang disikat pelaku permulaan rumah Eka Febriana (20) dan Nurul, keduanya masyarakat Kertopaten Wirokerten Banguntapan Bantul pertama pekan lalu.  hingga sekarang penyakit tercantum pula diusut polisi bagi menyiah tindak kriminil lainnya.                   

Kapolsek Banguntapan Kompol Suharno SH didampingi Kanit Reskrim Polsek Banguntapan Iptu Deby Tri Andrestian SIK, Jumat (19/5)  menerangkan pemasungan pelaku yg terus tamatan suatu pesantren di negara Godean Sleman ini bersumber dikala hajat ganas Mg di Kertopaten ketahuan malam itu pelaku mengintip sebuah  rumah lewat perputaran udara Namun aksinya diketahui pemilik rumah melihat wong tak dikenal mencoba menyamar lewat jendela.

Baca lagi daftar bayaran smartfren andromax a terbaru

Spontan membuat penghuni hunian sorak maling yang menghasilkan masyarakat lain berhamburan menguber pelaku jumlah massa semakin banyak menciptakan Mg kesulitan kepada meloloskan diri. pelaku Mg dipersetujui ditangkap penduduk tidak jauh asal Kertopaten," ucap Suharno.

Setelah tak berdaya, salah satu bentuk penduduk mengintrogasi pertanyaan hilangnya empat telephone seluler di rumah Nurul dan Eka. dikarenakan telah kepanikan Mg memaraf sudah melakukan pencurian telepon selular di hunian penduduk di Kertopaten Wirokerten. Massa tidak dengan ampun menghajar Mg hingga tak berdaya dan serentak diboyong ke Polsek Banguntapan.

Suharno mengatakan Mg sebelumnya sempat menjadi santri di negeri Godean Sleman. Namun dikeluarkan bersama alasan tertentu. sesudah itu, Mg ditampung disalah satu rumah di Kertopaten Banguntapan Bantul. Namun maksud baik salah satu masyarakat mewadahi Mg malahan disalahgunakan. "Informasinya Mg ini baru tunggal minggu ditampung di salah tunggal rumah masyarakat namun sudah bertindak pidana," ujarnya.

Sementara Mg  mengaku selayaknya tak ada konsep melakukan pencurian sebab dirinya tengah telah punya hanphone. perbuatan mencuri sebab teledor dan tidak bisa menggandeng nafsunya.

  • PT KCJ Ingin Seluruh Gerbong KRL Di Lengkapi Tv Agar Penumpang Rileks

    PT KCJ (KAI Commuter Jabodetabek) berencana bakal merampungkan pemasangan monitor televisi di setiap gerbong kereta yang mengeluarkan beraneka ragam hiburan termasuk juga lantunan musik bagi semua penumpangnya.

  • Bella Hadid Tenang Cawatnya Mengintip Di Kembali Gaun Divisi

    Keseksian badan Bella Hadid telah menjadi santapan kasar sejak karier modelnya dimulai, beberapa tahun dulu ade Gigi Hadid itu telah berlenggak-lenggok di sebanyak atraksi baju di Paris, London, sampai New…

  • Kemujaraban Dan Guna QnC Jelly Gamat

    QnC jelly gamat corak gold 100% gamat emas merupakan remedi lumrah multikhasiat legal yg telah tercatat di DEPKES. Aman dimakan dan tak memunculkan resiko samping berbahaya.
    jelly gamat, qnc jelly…

  • Kemujaraban Dan Manfaat QnC Jelly Gamat

    QnC jelly gamat warna gold 100% gamat emas adalah penawar lumrah multikhasiat sah yg sudah terdaftar di DEPKES. Aman dimakan dan tidak memunculkan resiko samping berbahaya.">
    <meta name="keywords" content="jelly gamat,…

  • Polisi Bantah Tekan Kak Emma: Awak Master Ada Camera

    Saksi persoalan taksiran pornografi di website 'baladacintarizieq', Fatima atau Kak Emma, mengaku memperoleh penekanan dari pemeriksa selagi cara pemeriksaan Namun faktor itu dibantah oleh pihak kepolisian.