Laki Laki Ini Gugat Gebetannya Lantaran Mainan Mobile Phone Di Film

Sabtu, 20 Mei 2017 | Berita
Ok, cinta memang terkadang sulit dan susah dimengerti, namun jangan sampai hingga berita cintamu serumit cowok ini. cowok bernama Brandon Vezmar ini membangkit-bangkit gebetannya gara-gara mainan hp diwaktu kaya di dekat bioskop!

Ceritanya, Brandon yang dari bermula Austin, Texas itu mengajak gebetan yg baru dikenalnya di aplikasi kencan terhadap nonton. bioskop GUARDIANS OF THE GALAXY VOL: 2 masih dipilih oleh mereka diwaktu itu.

Baca juga:Harga terupdate mobile phone blackberry murah
Mitoha Golden Gamat bukan QnC Jelly Gamat


15 menit setelah bioskop mulai gebetan Vezmar mulai sejak menerbitkan ponselnya dan mulai smsan. menurutnya sang gebetan menyelakan telepon selular banyaknya 10 sampai 20 kali dalam rentang saat 15 menit. Merasa terusik Vezmar juga meminta gebetannya kepada mogok smsan.

Sayangnya, jemputan Vezmar tidak digubris. beliau pula memengaruhi sang gebetan ke luar bersumber bioskop bagi menyambung smsan. Alih-alih masih ke kursi bioskop Vezmar terus malah ditinggal oleh gebetannya tersebut.

Geram, dia juga membongkar-bongkar gebetannya termasuk terhadap biaya nonton film yaitu se besar 17,31 dollar atau seputar rupiah 230 ribu. Sang gebetan semula membuyarkan dan bicara bahwa dia tak mengusik wong lain.

"Handphone aku pelan dan saya tidak menjahili jalma lain," ungkapnya. wanita yang tidak didapati namanya ini juga mengemukakan bahwa beliau hanya smsan 2 hingga 3 kali bersama kawannya.