Ibu Belia Di Depok Tampar Dan Setrika Pelayan Ini Gara-garanya

Sabtu, 20 Mei 2017 | Berita
Ibu Belia Di Depok Tampar Dan Setrika Pelayan Ini Gara-garanya - DEPOK -- Tim Srikandi satuan Perlindungan perempuan dan Anak (PPA) Polresta Depok menyelamatkan dirinya (30), ibu dua anak, berasal rumahnya di Perumahan Alam Asri, Bojongsari, Depok, Kamis (4/5/2017). ia diduga sudah menganiaya dan menyengsarakan pembantu hunian tangganya, Vebi Rahmawati (22), sampai Vebi merebut bengkak luka di sirah ceker dan tangannya.

Kasubag Humas Polresta Depok AKP Firdaus mengatakan pemeriksa lagi laksanakan sensor guna dirinya hingga Kamis tengah malam katanya asal wara-wara mangsa dan desain penyelidikan sementara, ketahuan waktu urusan pelaku memukul kepala dan durja pembantunya, Vebi, dgn bajan teflon beberapa kali.

Baca juga:Daftar harga dan menjual setrika sanken lengkap paling baru murah

Selain itu, ia semula sempat menyeterika tangan mangsa dan menginjak-injak ceker umpan alasan tersangka lakukan semua kesewenang-wenangan itu, sebab pembantunya tersimpul tidak bilang bila telah mengunyah makanan majikan dan anak majikan," kata Firdaus, Kamis (4/5/2017).

Selain itu, pula Firdaus, korban dianggap senantiasa bentuk siang dan tidak melakukan tugasnya mengayomi kedua anak sang majikan. alhasil tersangka geram dan melaksanakan anggaran kebengisan ke umpan kala tahu makanannya dikonsumsi pembantunya" katanya.

Namun setelah meraup penganiayaan itu, kata Firdaus, sasaran dgn didampingi permulaan yayasan bantuan hukum (LBH) menciptakan kabar ke polisi tergantung adanya kiraan KDRT yang dilakukan dia ke Vebi.

Berdasar pemberitahuan itulah, kata Firdaus, Tim Srikandi unit PPA Polresta Depok hasilnya mengungsikan dia mulai sejak rumahnya di Serua, Bojongsari, Depok, Kamis.

Menurutnya jika menomboki seluruh unsur dan fakta tersangka dapat dijerat UU kekerasan dekat hunian eskalator (KDRT) bersama peringatan hukuman hingga di atas lima tahun penjara.(bum)