Apple Kepada Chip Baru Bagi Netbook Mac

Kamis, 16 Februari 2017 | Laptop
 Apple yakni salah tunggal vendor yang terkenal diwaktu ini Apple serta menonjolkan chip baru terhadap netbook Mac. suatu prosesor yang berfungsi  untuk menaikkan daya liat baterai laptop disaat dirinya beruang pada sleep mode. hal ini berniat supaya Daya tegar baterai lebih awet.

Chip itu disebutkan bakal menangani aktivitas ringan, seperti periksa email dan menjelmakan up-date saat notebook beruang pada kondisi sleep. kala ini, Apple terus menggantungkan diri guna procesor mutlak MacBook guna menggodok tugas-tugas tercantum Namun, dgn menghasilkan procesor keperkasaan cacat Apple bakal dapat mengecilkan konsumsi daya.

Menurut The Verge, chip baru ini selayaknya tak jauh berlainan awal prosesor keluaran Apple yg sudah dimanfaatkan pada MacBook Apple Pro pada menunjuki Touch Bar.

Baca tambah : Daftar tarif netbook kumplit

Hal ini memperlihatkan bahwa ketetapan Apple ini — jikalau betul — bukanlah inovasi yg sama sekali baru. ia kira-kira tidak ditujukan bagi menggantikan prosesor Intel yg sekarang ini digunakan di setiap MacBook, setidaknya guna dikala ini.

Bloomberg menyebutkan chip baru ini sepertinya akan terutama kali dimanfaatkan bagi MacBook Pro baru yang rencananya bakal dirilis th ini. Ini yakni info apik mengingat salah tunggal penelitian bagi MacBook Pro 13 inci dgn Touch Bar yakni baterainya yg boros.

Namun, belum ketahuan apakah keberadaan prosesor baru ini memang dapat meringankan baterai MacBook jadi lebih abadi terpenting buat beberapa orang yg miring mengecewakan laptopnya masuh ke dekat mode sleep. procesor ini cuma bermanfaat saat laptop beruang dekat mode sleep.

Dengan procesor ini, sepertinya Apple berikhtiar pada memperpanjang waktu standby netbook yg saat ini mereka desakan dapat bersi teguh sampai 30 hari.

Bloomberg serta menyatakan Apple barangkali bakal memidana untuk tidak mengatrol keberadaan procesor baru ini diwaktu beliau sudah difungsikan pada satu buah keluaran mengingat MacBook memang sudah mempunyai mode daya kekeliruan seperti ini sejak lama.
Demikian beberapa ulasan berkenaan Apple pada Chip Baru buat laptop Mac, mudah-mudahan bermanfaat guna kamu yang tengah mengeja artikel ini.