Khasiat Ekstrak Apel Hijau Untuk Kecantikan

Rabu, 18 April 2018 | Nutrinext
Khasiat Ekstrak Apel Hijau Untuk Kecantikan - Apel hijau kaya akan vitamin C. Selain itu, apel hijau juga mengandung berbagai mineral penting seperti nutrinext kapsul vitamin A, vitamin B, zat besi, seng, potassium. Apel hijau mengandung berbagai antioksidan yang baik untuk pemeliharaan kesehatan somatik. Dan itu bisa menjaga rambut dan kulit sehat.
Selain cara dikonsumsi langsung, keuntungan dari apel hijau juga bisa diambil dengan membuat bahan untuk perawatan kosmetik. Di bawah ini adalah beberapa resep dengan properti yang berasal dari gaya Craze.

1. Mengatasi ketombeBuah apel hijau memiliki sifat asam. Keasaman ini berarti apel memiliki pH yang mirip dengan pH alami kulit kepala. Oleh karena itu, apel hijau dapat digunakan untuk mengusir bakteri dan jamur yang dapat menyebabkan ketombe. Untuk mengatasi masalah ketombe, Anda bisa membuat masker rambut dari kulit apel hijau yang dicat. Silakan gunakan topeng ini di kulit kepala. Pijat dengan tenang, silakan tinggalkan sebentar dan kemudian bilas.
Masker rambut juga berlaku untuk batang rambut. Apel hijau dapat mengatasi gaya rambut rambut dengan konsumsi minyak yang berlebihan, membuat rambut lebih subur, mencegah rambut rontok, dan membuat rambut lebih mudah untuk ditampilkan.

2. Perbarui mata AndaSebuah apel dapat menyegarkan mata mereka yang lelah dan menyembunyikan bola mata mereka. Anda bisa menaruh irisan apel segar di kedua mata. Biarkan selama 5 menit agar sari apel hijau diserap oleh kulit di sekitar mata.
Mitoha Golden Gamat bukan QnC Jelly Gamat

3. Memperbaiki tekstur kulitApel hijau juga akan menjadi lebih lembut dan Anda dapat menyembunyikan dan membuat kerutan wajah Anda cerah. Buat masker wajah dari campuran kulit apel hijau dan madu.

4. Atasi jerawatSifat asam malat cocok untuk memerangi bakteri yang menyebabkan jerawat dan peradangan. Giling setengah apel, tutupi jerawat dan aduk beberapa tetes madu murni. Oleskan campuran ini ke jerawat dan biarkan selama 15 menit.

5. Mengatasi kulit berminyakJika wajah Anda berminyak, Anda bisa menggunakan masker yang melarutkan apel hijau, satu sendok makan jus jeruk nipis, dan 2 sdm krim asam. Silakan gunakan topeng ini untuk wajah Anda. Setelah berangkat selama 10 menit, silakan bilas dengan air hangat.

Nutrinext


  • Penyebab dari penyakit asam urat akut

    Penyakit asam urat adalah bentuk arthritis yang menyebabkan kemerahan, bengkak, dan rasa sakit yang tiba-tiba terjadi di persendian Anda. Terkadang ada orang awam yang menyebutnya encok, tetapi itu tidak sepenuhnya…

  • Harga Hp Dan Daftar Harga Beserta Spesifikasi Hp Android

    Harga Hp Dan Daftar Harga Beserta Spesifikasi Hp Android,harga hp oppo,harga hp samsung,harga hp xiaomi,harga hp vivo,harga hp vivo v9,harga hp oppo f5,harga hp xiaomi redmi 5a,harga hp samsung j2…

  • Berbagai Macam Manfaat Teripang Untuk Kesehatan dan Kecantikan - GoldenGamat.id

    Teripang / gamat memang masih asing di kalangan masarakat indonesia bahkan di dunia sekalipun. Namun perlu anda ketahui maanfaat pada teripang memang sangat menakjubkan banyak para ilmuan kedokteran mengemukakan tentang…

  • Manfaat Buah Apel Hijau untuk Kesehatan dan Kecantikan

    Buah apel hijau memiliki banyak sekali manfaat dari kandungan gizi dan nutrisi yang sangat berkhasiat untuk kesehatan tubuh. Maka tak heran jika buah apel hijau sangat ampuh dalam mengatasi masalah…

  • Beberapa Makanan Untuk Atasi Sakit Maag

    Salah satu masalah kesehatan yang terlihat sepele namun cukup merepotkan adalah sakit maag. Penyebab dari masalah kesehatan ini pun bermacam-macam, yakni stress, telat makan, atau kebiasaan mengkonsumsi makanan yang pedas…