Beberapa Jenis Makanan Yang Baik Untuk Penderita Stroke Ringan

Senin, 07 Mei 2018 | Nutrinext
Stroke adalah suatu kondisi yang menderita gangguan yang disebabkan oleh penghambatan aliran darah ke otak atau adanya pembuluh darah yang rusak. Kebiasaan gaya hidup, kurang memperhatikan jenis Makanan Yang Perlu Di Hindari, diet, juga bisa menyebabkan stres stroke. Penting juga bagi penderita stroke ringan untuk menjaga makan yang masuk ke dalam tubuh. Berikut beberapa makanan yang disarankan untuk stroke:
Mitoha Golden Gamat bukan QnC Jelly Gamat


1. Sayuran dan buah-buahanPeneliti mengatakan bahwa jika Anda makan buah dan sayuran, terutama apel, jeruk, pir, dan sayuran hijau, Anda dapat melindungi diri dari stroke.
2. Tepung teriguMakanan berikutnya adalah oatmeal yang diolah dari biji gandum. Makanan ini mengandung banyak nutrisi dan nutrisi yang baik untuk tubuh.
Salah satunya adalah membantu memperbaiki jaringan tubuh dan kandungan serat juga dapat membantu menyerap kolesterol dalam darah.
3. SalmonBerikutnya adalah salmon yang berguna untuk mengendalikan kolesterol jahat dalam darah. Salmon ini mengandung Omega 3, DHA, EPA. Ini sangat baik dalam melindungi pembuluh darah dan mencegah pembekuan darah seperti jantung ketika dikonsumsi secara teratur.

Sumber: http://www.nutrinextherbal.com/obat-stroke