Cara Sederhana Untuk Mengobati Penyakit Asam Lambung

Rabu, 09 Mei 2018 | Mitoha Golden Gamat
Cara Sederhana Untuk Mengobati Penyakit Asam Lambung - Asam lambung atau maag adalah penyakit yang banyak diderita orang. Asam lambung atau magnesium adalah penyakit yang disebabkan oleh produksi asam lambung yang berlebihan. Ketika sering ulkus biasanya terjadi karena pola makan yang tidak teratur atau terlambat makan. Pasien akan merasakan nyeri dari asam lambung ke kerongkongan. Ada banyak cara untuk mengobati borok secara alami, tetapi kebanyakan orang lebih memilih obat yang mengandung bahan kimia yang dapat ditemukan di kios atau apotek dan sebaiknya lebih mengkonsumsi Obat Penyakit Asam Lambung Tinggi. Jika Anda menderita asam lambung, perlakukan dengan cepat untuk menghindari disalahgunakan. Karena jika itu adalah penyakit yang serius, itu bisa menyebabkan kematian.


Untuk pengobatan penyakit ini, disarankan untuk memilih obat-obatan alami, karena obat-obatan yang mengandung bahan kimia cenderung menambah efek adiktif. Jadi semua obat alami yang bisa mengobati asam lambung? Berikut beberapa cara alami untuk mengobati penyakit asam lambung.

1. Jahe
Jahe adalah bumbu yang terkenal karena sifatnya untuk menghangatkan tubuh. Selain karakteristik yang bisa membuat suhu tubuh hangat, tampaknya jahe memiliki sifat lain yang bisa mengobati penyakit asam lambung. Mengkonsumsi Jahe Dimungkinkan untuk menetralisir asam lambung sehingga asam lambung tidak meningkat.
Konsumsi Jahe dengan jumlah 2 hingga 4 gram saja, jika dosis melebihi yang dipancarkan terlalu besar, efek penyakitnya justru akan meningkatkan maag.

2. Kaktus vera
Kaktus, tanaman ini memiliki banyak manfaat. Selain manfaat kesehatan dan estetika dari tubuh, tanaman yang dikenal karena khasiatnya yang baik dalam kesehatan rambut memiliki keuntungan mengobati penyakit Maag secara alami. Caranya cukup sederhana, dengan membuat jus kaktus dan mengkonsumsinya setelah bangun tidur, penyakit maag Anda akan berangsur sembuh. Kandungan lidah buaya bermanfaat untuk mengurangi peradangan yang terjadi di perut Anda.

3. Pisang
Pisang Selain mengandung serat yang cukup tinggi untuk memperlancar pencernaan, konsumsi pisang telah terbukti dapat mengurangi kelebihan asam lambung karena kandungan antasid. Tetapi perhatikan bahwa tidak semua cocok untuk konsumsi pisang sebagai obat untuk mengobati penyakit asam lambung. Jika Anda merasa bahwa penyakit Anda semakin parah, berhenti makan pisang dan coba alternatif lain.

4. Sodium bikarbonat
Karena produksi asam lambung tidak berlebihan, jelas bahwa kita harus makan makanan atau minuman yang memiliki sifat basah untuk menetralisir asam. Natrium bikarbonat adalah bubuk alkali. Anda dapat menggunakan baking powder ini untuk mengobati penyakit maag Anda.Caranya sangat sederhana, Anda bisa membeli baking soda di toko-toko, terutama toko yang menyediakan bahan roti dan mengubahnya menjadi solusi. Tambahkan bubuk bikarbonat ke satu sendok teh dengan segelas air. Membalik hingga larutan tercampur rata.

5. Kunyit
Kunyit atau kunyit memiliki keuntungan besar dalam mengobati penyakit asam lambung secara alami. Anda bisa membuat obat herbal atau maag dengan merebus kunyit yang telah dipotong dengan 1,5 gelas air. Rebus hingga 15 menit. Tambahkan gula merah atau madu secukupnya. Kemudian saring sup kunyit dan minum.

Sumber: http://www.goldengamat.co.id/obat-asam-lambung
Mitoha Golden Gamat bukan QnC Jelly Gamat

Untuk bisa mendapatkan Nutrinext Kapsul silahkan hubungi : 0811 2396 099

Atau dapat mengunjungi http://www.nutrinextherbal.com/

Dengan format pemesanan

Produk : Nutrinext Kapsul

Nama :

Alamat :

No Hp :

Jumlah Pemesanan :