6 Bahan Alami Untuk Mengobati Penyakit Tipes Sampai Sembuh

Jumat, 18 Mei 2018 | Mitoha Golden Gamat
6 Bahan Alami Untuk Mengobati Penyakit Tipes Sampai Sembuh - Demam tipes atau tifoid merupakan penyakit yang disebabkan oleh bakteri salmonella di typhi yang masuk ke tubuh melalui makanan dan minuman yang terkontaminasi. Anda memerlukan pengobatan tifoid yang harus dilakukan ketika Anda atau Anda di sekitar memulai gejala tifus. Untuk mendukung perawatan dokter atau bisa mengobati tipes dengan bahan alami, Anda juga dapat menambahkan beberapa terapi fisik ke tifoid tubuh untuk pulih lebih cepat. Daftar bahan alami yang bisa digunakan untuk mengobati tifusSetelah tifus didiagnosis, dokter akan meresepkan beberapa antibiotik dan obat untuk membunuh bakteri penyebab tifus. Antibiotik harus diminum secara teratur untuk mencegah terulangnya infeksi nantinya. Selain obat dari dokter, Anda juga bisa mengandalkan beberapa bahan alami di rumah untuk mempercepat penyembuhan tifus.

Namun, selalu berkonsultasi dengan dokter atau perawat Anda jika Anda ingin menambahkan beberapa herbal dalam pengobatan tifus. Dikhawatirkan bahwa beberapa zat alami dapat berinteraksi dengan obat yang dapat diminum.

1. Oralit

Pemulihan atau penggantian cairan tubuh penting untuk mencegah dehidrasi saat demam tifoid. Pertama, Anda harus sangat berpengetahuan dengan ORS. Ya, ORS dapat membantu mengurangi gejala tifoid dan kecepatan pemulihan.
Anda bisa membuat ORS dengan tiga komponen dasar yang pasti ada di rumah, yaitu gula, garam, air. Campurkan setengah sendok teh garam dan enam sendok teh gula ke 4 cangkir air. Minum ORS beberapa kali sehari sampai tubuh benar-benar pulih, atau Anda dapat membeli dalam perawatan apotek mulut kering di dekatnya dan kemudian larut dalam segelas air.

2. Cuka sari apel

Cuka sari tampaknya memberikan manfaat yang tak terhitung ke tubuh, termasuk di bidang energi pasien tifus. Sifat asam dari bahan alami dapat membantu menghilangkan panas tubuh, sehingga menurunkan suhu tubuh secara perlahan. Kandungan mineral juga membantu menggantikan mineral yang hilang karena diare.

3. Bawang putih

Bahan-bahan ini harus alami di dapur, bukan? Selain untuk meningkatkan rasa bawang putih bisa digunakan sebagai pengobatan alami tifus. Karena sifat antimikroba dari bawang putih berguna untuk mencuci racun berbahaya di dalam tubuh sehingga sistem kekebalan tubuh dapat ditingkatkan. Kabar baiknya, proses pemulihan TFood lebih cepat.

4. Daun kemangi (basil)

Basil, atau dikenal sebagai daun basil, adalah salah satu bahan alami yang efektif dalam mengobati tifus. Daun kemangi memiliki sifat antibakteri dan antibiotik yang dapat mencegah bakteri Salmonella tifus di dalam tubuh. Selain itu, zat jenis ini juga membantu mengurangi demam, demam perut, dan memperkuat sistem kekebalan tubuh.

5. Cengkeh

Kandungan minyak atsiri dalam cengkeh tampaknya memiliki sifat antibakteri. Maka tidak heran jika cengkih dalam daftar bahan-bahan alami yang bisa digunakan sebagai obat tifoid. Cengkeh dapat membantu mengurangi keparahan diare dan muntah yang disebabkan oleh tifus.

6. Pisang
Mitoha Golden Gamat bukan QnC Jelly Gamat

Kabar baik bagi orang yang suka makan pisang. Makan pisang tampaknya efektif setiap hari untuk mencegah tifus. Pisang mengandung pektin atau serat larut yang dapat menyerap cairan pada titik yang mengurangi diare. Tidak hanya itu, kandungan kalium dalam pisang berfungsi menggantikan elektrolit yang hilang selama diare dan demam. Untuk mempercepat pemulihan demam tifoid, dianjurkan mengonsumsi 2-3 pisang sehari.

Sumber: http://www.goldengamat.co.id/obat-tipes

Untuk bisa mendapatkan Mitoha Golden Gamat silahkan hubungi admin Mitoha Golden Gamat : 081 123 960 99

Atau dapat mengunjungi situs resmi Mitoha Golden Gamat http://www.goldengamat.co.id/

Dengan format pemesanan sebagai berikut :

Produk : Mitoha Golden Gamat

Nama :

Alamat :

No Hp :

Jumlah Pemesanan :


  • Mengobati Tipes Dengan Bahan Alami Yang Mudah Di Temukan

    Demam tifoid atau tipes adalah penyakit yang disebabkan oleh bakteri salmonella di typhi yang masuk ke tubuh melalui makanan dan minuman yang terkontaminasi. Anda memerlukan pengobatan tifoid yang harus dilakukan…

  • Cara Pengobatan Sinusitis Dengan Garam

    sinusitis yang disebut rhinitis adalah penyakit yang terjadi pada peradangan dan pembengkakan jaringan yang menutupi bagian dalam sinus. Sinus biasanya mengandung udara, tetapi ketika cairan tubuh tersumbat dan berkembang, virus…

  • Mengobati Sinusitis Dengan Garam

    Juga, sinusitis yang disebut rhinitis adalah penyakit yang terjadi pada peradangan dan pembengkakan jaringan yang menutupi bagian dalam sinus. Sinus biasanya mengandung udara, tetapi ketika cairan tubuh tersumbat dan berkembang,…

  • Obat Alami Yang Ada Di Sekitar Untuk Mengobati Sinusitis

    Sinusitis merupakan gejala edema yang menyebabkan dinding sinus membengkak. Kondisi sanitasi dari sinus harus diisi dengan udara. Namun, jika sinus tersumbat oleh cairan, bakteri yang menyebabkan infeksi akan tumbuh. Ini…

  • Mengobati Sinusitis Dengan Bahan Alami Yang Ada Di Sekitar

    Sinusitis adalah gejala edema yang menyebabkan sinus membengkak. Kondisi sanitasi dari sinus harus diisi dengan udara. Namun, jika sinus tersumbat oleh cairan, bakteri yang menyebabkan infeksi akan tumbuh. Ini disebut…