6 Obat Herbal Untuk Mengobati Penyakit Thalasemia

Sabtu, 19 Mei 2018 | Mitoha Golden Gamat
6 Obat Herbal Untuk Mengobati Penyakit Thalasemia - Thalasemia adalah penyakit yang disebabkan oleh ketidakmampuan sumsum tulang untuk membentuk protein dan protein yang dibutuhkan untuk menghasilkan hemoglobin. Hemaglobin adalah protein yang ditemukan dalam sel - sel darah merah yang kaya zat besi dan zat besi. Fungsi mereka sangat penting untuk hemoglobin yang berfungsi mengikat dan membawa oksigen dari paru-paru - paru-paru menuju ke semua bagian tubuh yang Anda butuhkan.

Talasemia dapat terjadi di dalam tubuh seseorang sebagai akibat mutasi genetik yang dibawa oleh DNA dan penyakit yang berpindah ke bagian bawah gen ibu. Talasemia dapat terjadi karena mutasi pada gen yang mengandung informasi tentang pembentukan protein atau alfa-gluten dan beta-gluten, dan karena itu alpha-gluten dan beta-gluten dibutuhkan dalam pembentukan sel darah merah yang tidak ideal tetapi salah satu gluten dalam darah.
Akibat pembentukan gluten dan beta-globin yang dipenuhi alfa, sel-sel darah merah yang mudah rusak thalamesia mudah rusak dan lebih mungkin mati sel darah merah tua biasanya 120 hari.
Beberapa bahan alami untuk mengobati thalassemia, termasuk:
  1. kacang almond. Kacang almond dan kacang-kacangan kaya akan nutrisi, vitamin dan zat-zat lain yang bermanfaat bagi kesehatan. Almond mengandung vitamin B kompleks serta asam lemak omega-3 yang berguna untuk proses pembentukan darah di dalam tubuh. Perawatan almond dari thalassemia sedikit lebih mudah pada almond mentah yang sudah dibersihkan bisa disembuhkan dengan cara dipanggang atau direbus dan selanjutnya bisa dikonsumsi secara langsung. Sehingga pengobatan dan almond dapat dijalankan dengan maksimal disarankan untuk konsumsi harian dengan beberapa titik dosis.
  2. Temulawak. Temulawak adalah zat alami yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, jahe dan khasiat khusus pada jenis jahe - jahe asli untuk Indonesia. Jahe mengandung minyak atsiri yang dapat bertindak sebagai pembengkakan terhadap jaringan, dan dapat membantu meningkatkan produksi empedu dalam tubuh dan kurkumin dalam kunyit dapat bertindak sebagai anti-inflamasi. Jahe dapat digunakan sebagai pengobatan thalassemia yang dapat menyebabkan pembengkakan limpa.
  3. Mengkudu. Di dalam buah mengkudu mengandung banyak senyawa dan zat - sangat baik dan bermanfaat untuk kesehatan. Makanan yang terkandung dalam buah mengkudu terdiri dari protein, vitamin dan mineral esensial lainnya. Disamping itu buah mengkudu juga berbagai bahan seperti anti bakteri, agen anti kanker, asetil, bahan moridon, zat soranjidol, terpen bahan hipokelemestik DNA. Di antara zat-zat - terpenes bertindak sebagai zat yang mampu meregenerasi sel - sel di dalam tubuh sehingga satu buah noni dapat dibuat di talasemia.
  4. Daun singkong. Singkong meninggalkan satu jenis kertas - rasa ini sering dilakukan sebagai lauk di dapur. Daun singkong beberapa tahun dapat menggunakan bahan alami yang memiliki segudang manfaat kesehatan bagi tubuh. Tanaman singkong itu sendiri mengandung banyak serat, vitamin A, vitamin B1, karbohidrat, asam amino esensial dan protein. Daun singkong dapat diproses dan diproduksi sebagai obat yang digunakan untuk mengobati banyak penyakit, seperti membantu metabolisme tubuh, seperti sumber energi tambahan, sebagai sumber antioksidan, dan membantu membentuk dan meregenerasi sel-sel tubuh sebagai penyegar tubuh. obat darah alami.
  5. Daun Pepaya. Daun memiliki rasa pahit ketika dikonsumsi. Lama ini memiliki banyak pekerjaan sebagai salah satu zat alami yang dapat menangani banyak penyakit. Senyawa tersebut didukung oleh vitamin A, vitamin B, vitamin C, vitamin D, vitamin E dan zat lain seperti kalsium, lemak, fosdor, protein dan karbohidrat. Beberapa manfaat daun pepaya sebagai obat untuk mengobati kesehatan sebagai emsifema, bermanfaat untuk mencegah kanker, mengabaikan rasa sakit saat menstruasi dan manfaat pepaya lainnya adalah mengobati talasemia.
  6. Kunyit. Kunyit adalah salah satu jenis temulawak yang dikenal oleh banyak negara Asia karena warnanya yang kuning. Warna kuning kunyit disebabkan oleh kandungan daging kurkumin dalam kunyit yang memberi banyak manfaat bagi kesehatan.

Sumber: http://www.goldengamat.co.id/obat-thalasemia

Untuk bisa mendapatkan Mitoha Golden Gamat silahkan hubungi admin Mitoha Golden Gamat : 081 123 960 99

Atau dapat mengunjungi situs resmi Mitoha Golden Gamat http://www.goldengamat.co.id/
Mitoha Golden Gamat bukan QnC Jelly Gamat

Dengan format pemesanan sebagai berikut :

Produk : Mitoha Golden Gamat

Nama :

Alamat :

No Hp :

Jumlah Pemesanan :


  • Beberapa Bahan Alami Untuk Mengobati Penyakit Thalasemia

    Thalasemia adalah penyakit yang disebabkan oleh ketidakmampuan sumsum tulang untuk membentuk protein dan protein yang dibutuhkan untuk menghasilkan hemoglobin. Hemaglobin adalah protein yang ditemukan dalam sel - sel darah merah…

  • Ini Dia Manfaat Bagi Kesehatan Dari Puasa Yang di Lakukan

    Kesehatan adalah berkah yang tidak bisa dinikmati. Untuk menjaga

    kesehatan, tubuh harus memiliki kesempatan untuk meminjam.

    Memperbaiki ini, tidak makan pada pria, minum dan melakukan tindakan

    lain yang memecah puasa…

  • Beberapa Obat Herbal Untuk Mengobati Tipes

    Demam tipes yaitu jenis penyakit yang disebabkan oleh bakteri salmonella typhii di usus dan invasi tubuh melalui makanan dan minuman yang terkontaminasi. Ada kebutuhan untuk mengobati tifoid ketika Anda mulai…

  • Mengobati Tipes Dengan Obat Yang Ada Di Sekitar

    Demam tipes atau demam tifoid merupakan penyakit yang disebabkan oleh bakteri salmonella di usus dan invasi tubuh melalui makanan dan minuman yang terkontaminasi. Ada kebutuhan untuk mengobati tifoid ketika Anda…

  • 6 Bahan Alami Untuk Mengobati Penyakit Tipes Sampai Sembuh

    Demam tipes atau tifoid merupakan penyakit yang disebabkan oleh bakteri salmonella di typhi yang masuk ke tubuh melalui makanan dan minuman yang terkontaminasi. Anda memerlukan pengobatan tifoid yang harus dilakukan…