8 Buah Untuk Menurunkan Kolesterol

Senin, 21 Mei 2018 | Dalimo gold
8 Buah Untuk Menurunkan Kolesterol - Ada banyak buah yang membantu menurunkan kolesterol, mencegah kolseterol dengan buah. Kadar kolesterol tinggi menumpuk lemak dari waktu ke waktu dan mengeraskan dinding pembuluh darah. Akhirnya, plak lemak ini akan mempersempit pembuluh darah sehingga aliran darah tidak bisa berjalan lancar. Pembuluh darah yang sempit ini meningkatkan risiko serangan jantung dan / atau stroke. Buah mengandung serat larut dalam air. Serat makanan yang larut dalam air dapat mengurangi penyerapan lemak dan kolesterol dalam darah dan dapat dihubungkan dengan asam empedu. Salah satu jenis serat larut yang telah terbukti mengurangi kolesterol hingga 10% adalah pektin. Selain serat, buah mengandung senyawa yang dapat meningkatkan kadar kolesterol baik, membantu kelancaran aliran darah dan mencegah penyakit jantung. Buah-buahan yang mengurangi kolesterol harus dikonsumsi secara teratur.

1. Apple
Apple, terutama kulit, mengandung pektin - serat larut air yang sangat kuat yang menurunkan kolesterol. Pektin menyerap kolesterol dalam usus kecil dan lemak jahat dan bekerja untuk mengeluarkan tubuh melalui air kencing dan kotoran. Vitamin dan polifenol juga termasuk dari antioksidan dalam apel, yang membantu mengurangi peradangan. Selain itu, serat apel memberikan rasa kenyang yang tahan lama, sehingga Anda dapat menghindari keinginan untuk mengonsumsi makanan sehat.

2. Alpukat
Alpukat adalah sumber lemak tak jenuh tunggal yang sehat bagi jantung. Alpukat kaya akan vitamin, mineral dan senyawa yang mencegah penyerapan kolesterol dalam tubuh. Makan alpukat setiap hari membantu mengurangi kolesterol jahat (LDL). Bahkan setelah konsumsi, hingga 3-5 jam - Studi dan stabilitas nilai gula darah, selain mempengaruhi nilai kolesterol, alpukat menunjukkan bahwa adalah mungkin untuk memberikan banyak rasa kenyang terus menerus daripada Anda. Alpukat juga kaya glutathione anti-oksidan, yang berperan dalam pencegahan kanker dan penyakit jantung.

3. Beruang
Pir mengandung buah alami serat tinggi. Pir sedang dapat memenuhi 16% kebutuhan serat harian. Bahkan, nilai serat buah pir lebih tinggi dari apel. Jenis serat yang ditemukan dalam pir adalah pektin. Pektin terkait dengan kolesterol dan keluar dari tubuh untuk menurunkan kadar kolesterol LDL dalam tubuh.

4. Berries
(Buah stroberi, beri, cranberry), pektin, karena Anda tidak dapat meleleh dalam serat makanan air untuk mengaitkan penyerapan kolesterol dalam usus lunak tender kecil, rendah dalam tingkat kolesterol baik HDL dan kolesterol jahat. Faktor risiko untuk penyakit kardiovaskular, makan buah dua kali per hari (makan siang setelah menghabiskan 1,1 setelah makan malam dihabiskan) mempelajari unit penelitian 72 poin yang menunjukkan bahwa adalah mungkin untuk meningkatkan kadar kolesterol HDL Erlund et al. Ilustrasi buah (dolgachov) Mengurangi tekanan darah sistolik. Dalam hal ini, yang lain mempelajari wanita 16-paso, asupan buah beri secara teratur, dan menurunkan kolesterol LDL dalam 4 minggu. Juga, kelompok cranberry adalah polifenol, yang baik untuk tubuh dan juga mengandung antioksidan tinggi.

Mitoha Golden Gamat bukan QnC Jelly Gamat

5. Anggur
Anggur juga berlimpah serat yang larut dalam air yang dapat dihubungkan dengan kolesterol di usus kecil. Menurut penelitian, buah anggur mengandung senyawa antioksidan tinggi serta anggur merah. Antioksidan dapat meningkatkan kolesterol HDL rendah, kolesterol berbahaya dan trigliserida dalam darah. Oleh karena itu, anggur akan menjadi makanan ringan yang sangat baik untuk penderita atherosclerosis koroner. Kuersetin anti-oksidan yang ada dalam anggur juga bisa melawan peradangan di dalam tubuh.

6. Pepaya
Pepaya, kapal ini berkomitmen dalam kasus oksidasi tinggi pada antioksidan lycopene, vitamin C, vitamin E dan kolesterol untuk menjadi buah menurunkan kolesterol HDL, akhirnya membentuk plak, menutupi pembuluh agar bisa bergabung. Vitamin E dan C pepaya dicampur dengan enzim yang disebut quinase disebut untuk mencegah oksidasi kolesterol dari pembuluh darah.

7. Jambu biji
Jambu biji memiliki vitamin dan antioksidan yang berfungsi untuk melindungi jantung dari kerusakan radikal bebas. Kalium dan serat makanan larut dalam air sementara jambu biji dapat meningkatkan Anda dengan baik. Tingkat kolesterol HDL yang mungkin untuk mencegah penyakit jantung juga dapat membantu menurunkan kolesterol dan tekanan darah. Penyelidikan menunjukkan bahwa makan buah jambu biji pada 400 gram per hari, yang dilakukan pada minggu ke 9 Malaysia adalah meningkatkan kolesterol total dan kolesterol baik dalam kadar antioksidan dalam darah tubuh.

8. Jeruk
Buah jeruk kaya serat larut yang dapat mengikat penyerapan kolesterol di usus kecil. Penurun asam sitrat mengandung LDL, senyawa kimia yang berguna untuk melarutkan kolesterol dalam darah dan juga membantu mencegah perkembangan kanker payudara dan kanker usus besar. Manfaat anti-kanker jeruk dilaporkan melalui penelitian pada 2007. Jeruk memiliki proporsi tinggi vitamin C. Vitamin C tidak hanya digunakan untuk membantu mencegah aksi kolesterol LDL, tetapi juga untuk mengurangi risiko penyakit kardiovaskular.

Sumber: https://www.dalimogold.co.id/kolesterol


  • Mencegah Kolesterol Dengan Mengkonsumsi Buah Segar

    Jika tidak terkontrol, kolesterol tinggi bisa menyebabkan stroke atau serangan jantung. Selain berolahraga kolesterol juga dapat di obati dengan obat kolesterol tradisional, Anda perlu memperhatikan apa yang Anda makan. Mulai…

  • Obat Herba Stroke Berupaka Kapsul Nutrinext

    Nutrinext merupakan produk herbal yang terbuat dari kombinasi antara beras merah, biji kopi hijau (green coffee bean), dan buah apel terbaik yang berfungsi mengisi kebutuhan nutrisi tubuh dan menjaga vitalitas…

  • 5 Obat Enak Untuk Mengobati Penyakit Thalasemia

    Thalasemia adalah kelainan darah yang disebabkan oleh faktor genetik dan dapat menyebabkan adanya protein dalam sel darah merah (juga disebut hemoglobin) yang tidak berfungsi dengan baik. Besi yang diperoleh dari…

  • Mengobati Thalasemia Dengan Obat Yang Mudah Di Temukan

    Obat thalasemia minor - Thalasemia Merupakan kelainan darah yang disebabkan oleh faktor genetik dan dapat menyebabkan adanya protein dalam sel darah merah (juga disebut hemoglobin) yang tidak berfungsi dengan baik.…

  • 6 Obat Herbal Untuk Mengobati Penyakit Thalasemia

    Thalasemia adalah penyakit yang disebabkan oleh ketidakmampuan sumsum tulang untuk membentuk protein dan protein yang dibutuhkan untuk menghasilkan hemoglobin. Hemaglobin adalah protein yang ditemukan dalam sel - sel darah merah…