Generasi Paling Baru Sony Xperia XA Bakal Dipamerkan Dalam Arena MWC 2017

Jumat, 24 Februari 2017 | Elektronik
Salah tunggal pagelaran yg kerap dijadikan ajang pamer untuk seputar vendor bidang kepada beri tahu inovasi paling baru bermula hasil besutannya ialah Mobile World Congress (MWC). Kali ini ajang tahunan tercantum dapat digelar di Barcelona Spanyol kepada pucuk Februari 2017 ini. beraneka vendor populer serta turut memeriahkan arena tercatat tak terkecuali vendor asal Jepang, Sony.

Produk terupdate yg bakal dikenalkan oleh Sony merupakan penerus semenjak Xperia XA yg sudah dirilis untuk thn 2016 penyap Seperti dilansir asal Phone ajang yg memberi tahu jikalau piranti generasi terkini semenjak Sony Xperia XA ini sudah mendapatkan sertifikasi atau absah uji sertifikasi yang dilakukan oleh badan regulasi tersangkut di Amerika Serikat yakni FCC.

Kabarnya telephone seluler ini bakal didukung dgn prosessor MediaTek Helio P20 dan pemakaian camera mutlak beresolusi 23MP dan camera depan beresolusi 8MP. tak cuma terserang sertikat bersumber FCC, piranti bersama perincian yang persis tambah muncul dekat situs uji benchmark, GFXBench. perihal ini seakan menjaga terkaan jika piranti ini dapat menukik bagi 27 Februari mendatang.

Baca kembali : Daftar tarif handphone Lengkap

Pada website benchmark terkandung perangkat ini dikasih suruhan reputasi Pikachu, dan didukung tambah dengan pemakaian layar seluas 5 inch bersama resolusi 720p. sedangkan mulai sejak sudut volume RAM piranti ini dapat dibekali dgn RAM berkapasitas 3GB. hp bersama kodenama Pikachu ini diperkirakan adalah Sony G3112 yg beredar sekian banyak diwaktu yg dulu terkecuali itu, Sony juga baru-baru ini telah memperkenalkan pemeriksaan kamera terbarunya yang mampu memvideokan video pada 1000 fps di resolusi Full HD (1080p).