Obat Stroke Ampuh Sangat Rekomended Untuk DI Konsumsi - Nutrinext Kapsul

Rabu, 30 Mei 2018 | Nutrinext
Obat Stroke Ampuh Sangat Rekomended Untuk DI Konsumsi - Nutrinext Kapsul - Seiring dengan bertambahnya usia, kamu harus lebih waspada terhadap bahaya penyakit yang mengintai. Salah satunya adalah stroke. Masih banyak kaum muda yang menyepelekan penyakit stroke. Mereka beranggapan penyakit ini hanya menimpa orang tua saja. Padahal belum tentu lho.

Gejala stroke lainnya antara lain:

- Pingsan
- Kehilangan kesadaran
- Kelumpuhan tiba- tiba wajah, tangan atau kaki, terutama pada sisi sebelah tubuh
- Kesulitan melihat dengan salah satu atau kedua mata
- Kesulitan berjalan
- Gangguan koordinasi atau keseimbanga
- Selain itu, stroke bisa menyebabkan depresi atau ketidak mampuan untuk mengendalikan emosi.


Menurut American Stroke Association, salah satu faktor yang dapat menyebabkan obat stroke Nutrinext adalah usia. Risiko stroke meningkat dua kali lipat saat seseorang berusia di atas 55 tahun. kumparan ingin mengajak kamu berkenalan dengan penyakit stroke terlebih dahulu. Seperti apa sih?

1. Penyebab Kematian Ke-lima
Stroke adalah penyakit yang mempengaruhi pembuluh darah di sekitar dan di dalam otak. Bahkan di Amerika Serikat, stroke menjadi penyebab kematian kelima dan menjadi pemicu utama disabilitas. Biasanya, stroke terjadi ketika pembuluh darah yang membawa oksigen dan nutrisi ke otak terhalang oleh penggumpalan darah atau bahkan pembuluh darah pecah. Ketika hal  itu terjadi, beberapa bagian di otak tidak mendapatkan darah dan oksigen yang diperlukan sehingga akhirnya sel otak menjadi mati.

2. Faktor Penyebab Stroke
Ada beberapa faktor yang dapat menimbulkan stroke, yakni usia, hereditas atau penyakit keluarga, kelamin dan sejarah penyakit yang pernah diderita.  Risiko stroke lebih besar menimpa orang-orang yang sudah berusia di atas 55 tahun, tetapi tidak menutup kemungkinan mereka yang berusia di bawah itu juga bisa terkena stroke, seperti halnya Asep Fajar Rahmat, staf ahli kantor kepresidenan sekaligus mantan Juru Bicara Komisi Yudisial (KY) yang meninggal dunia hari ini, Rabu (4/1).  Asep meninggal dunia karena penyakit stroke di usia yang masih terbilang muda, yakni 39 tahun.

Kamu berpotensi untuk mengidap penyakit stroke lebih besar ketika orang tua, nenek dan kakek, atau saudara kandung kamu juga pernah terkena stroke.  Jika hal ini terjadi, sebaiknya berhati-hatilah karena bisa saja kamu mengidap mutasi genetik bernama CADASIL (Cerebral Autosomal Dominant Arteriopathy with Sub-cortical Infarcts and Leukoencephalopathy).

Untuk para wanita, kamu juga haru lebih berhati-hati. Karena wanita lebih berisiko terkena stroke yang disebabkan oleh pil KB, kehamilan, dan terapi hormon setelah menopause.

3. TIA  (Transient Ischemic Attack)
Transient Ischaemic Attack (TIA) atau yan sering disebut stroke ringan merupakan serangan yang terjadi karena tersumbatnya pembuluh darah sehingga otak tidak bisa menerima oksigen dan nutrisi dalam darah. Yang membedakan TIA stroke biasa adalah gejala yang dialaminya, misalnya kebutaan, omongan yang tidak jelas, mulut atau mata yang jatuh, hilangnya keseimbangan dan paralysis di satu bagian badan. Biasanya, gejala-gejala ini hanya berlangsung selama beberapa menit dan pasien biasanya sembuh dalam waktu 24 jam.

Penangan stroke biasanya dilakukan dengan pemberian oksigen dan pemasangan infus untuk memasukkan cairan dan zat makanan. Pada stroke in evolution diberikan antikoagulan (misalnya heparin).

Tetapi obat ini biasanya tidak diberikan pada penderita tekanan darah tinggi. Selain itu juga tidak boleh diberikan pada penderita dengan perdarahan otak, karena dapat menambah resiko terjadinya perdarahan dalam otak.

Selain itu kelumpuhan dan gejala lainnya bisa dicegah atau dipulihkan jika mengonsumsi obat tertentu yang berfungsi untuk menghancurkan bekuan darah. Biasanya diberikan dalam waktu 3 jam setelah timbulnya stroke.

Pengangkatan sumbatan pembuluh darah yang dilakukan setelah stroke ringan atau transient ischemic attack, ternyata bisa mengurangi risiko terjadinya stroke di masa yang akan datang. Sebagai catatan, sekitar 24,5% pasien mengalami stroke berulang.

Setelah serangan stroke, biasanya terjadi perubahan suasana hati (terutama depresi), yang bisa diatasi dengan obat-obatan atau terapi psikis.
Rehabilitasi intensif bisa membantu penderita untuk belajar mengatasi kelumpuhan/ kecacatan karena kelainan fungsi sebagian jaringan otak.

Bagian otak lainnya kadang bisa menggantikan fungsi yang sebelumnya dijalankan oleh bagian otak yang mengalami kerusakan.

Rehabilitasi segera dimulai setelah tekanan darah, denyut nadi dan pernafasan penderita stabil. Dilakukan latihan untuk mempertahankan kekuatan otot, mencegah kontraksi otot dan luka karena penekanan (akibat berbaring terlalu lama) dan latihan berjalan serta berbicara.

untuk Pemesanan Nutrinext Kapsul Hubungi 085846474845

http://www.samamart.com/

  • Bahaya Penyakit Varises Yang Perlu Di Waspadai

    Penyakit varises adalah peradangan dan pelebaran pembuluh darah yang biasanya terjadi di kaki akibat akumulasi darah. Dalam varises, pembuluh darah mereka juga dapat dilihat menonjol keluar dari biru atau ungu.…

  • Mengenal Penyakit Stroke Hemoregik

    Stroke hemoragik adalah suatu kondisi di mana pembuluh darah pecah otak, menyebabkan pendarahan di otak atau dekat permukaan jaringan. Baca juga: obat stroke
    Orang yang menderita stroke hemoragik mungkin mengalami…

  • Kenali Gejala Kanker Payudara Stadium 1

    Stadium 1 Kanker payudara adalah kanker payudara tertua. Ini adalah kasus di mana ukuran kanker payudara berukuran 2 cm atau kurang. Tumor ini belum menyebar ke kelenjar getah bening aksila…

  • 7 Gejala Kanker Otak Yang Perlu Di Waspadai

    Gejala tumor otak sangat mirip dengan penyakit ringan lainnya, sehingga umumnya sulit untuk diidentifikasi. Itulah mengapa banyak orang dengan tumor otak yang terlambat sering didiagnosis dan akhirnya terlambat dalam mendapatkan…

  • Kelebihan utama dari suplemen Nutrinext Kapsul

    Dari segi nutrisi, perbedaan mendasar antara makanan dan suplemen adalah komposisi nutrisi yang terdapat dalam keduanya. Yang termasuk komposisi nutrisi adalah vitamin, mineral, bahan herbal, asam amino, dan komponen lainnya…