PengobatanS troke Dengan Terapi Stroke Lintah

Rabu, 18 Juli 2018 | Kesehatan
PengobatanS troke Dengan Terapi Stroke Lintah - Pada masa sekarang dengan kemajuan teknologi dalam penanganan penyakit stroke sudah mencapai ketitik terang. Namun permasalah umum adalah biaya perawatan yang cukup menguras dompet. Ada beberapa cara tradisional untuk metode penangan stroke yakni dengan metode terapi lintah. Dengan segala kelebihan dan kekurangannya, saat ini banyak yang menggunakan metode alternatif dalam pengobatan stroke. Baik dengan menggunakan obat stroke herbal juga dengan terapi tradisional seperti lintah.

Termasuk stroke (pembuluh darah otak), yang ditandai dengan kematian jaringan otak (infark serebral) yang terjadi karena kurangnya aliran udara dan oksigen dari darah ke otak. Ketika aliran darah dan mengurangi oksigen dapat disebabkan oleh penyumbatan atau pecahnya pembuluh darah menyempit. WHO (Organisasi Kesehatan Dunia) telah menetapkan bahwa gejala stroke karena defisit neurologis yang dihasilkan oleh penyakit pembuluh darah di otak.

Stroke dibagi menjadi dua bagian, yaitu iskemia dan Hemorogik. Digambarkan sebagai berikut:

1. Stroke Iskemik - Stroke iskemik adalah tersumabatnya pembuluh darah yang menyebabkan aliran darah ke otak. Dan 80% dari pasien stroke adalah stroke iskemik. stroke iskemik dibagi menjadi tiga jenis, yaitu:

  • Stroke Trombatik proses pembentukan trombus yang membuat pembekuan darah.
  • Stroke Emboli ditutup arteri oleh bekuan darah.
  • Sisemik Hipoperfusion stroke berkurangnya aliran darah ke seluruh bagian tubuh dari gagal jantung.
2. Stroke Hemoragik - Stroke hemoragik adalah stroke yang disebabkan oleh pecahnya pembuluh darah di putaran otak. Hampir 70% dari pasien dengan stroke hemoragik terjadi pada orang hipetensi. Stroke hemoragik dibagi menjadi dua jenis, yaitu:
Mitoha Golden Gamat bukan QnC Jelly Gamat
  • Pendarahan intraserebral yang terjadi di jaringan otak.
  • Perdarahan subarachnoid - Pendarahan telah terjadi dalam ruang subarachnoid, ruang sempit antara permukaan lapisan yang menutupi jaringan otak dan otak.

Mengobati Stroke Dengan Metode Terapi Lintah

Lintah adalah hewan pengisap darah dimana air liur nya yang mengandung banyak antikoagulan (darah anti pembekuan) serta zat-zat lain, seperti panisilin, anti-inflamasi, dan anestesi atau narkotika. Air liur lintah idealnya kompatibel dengan satu pemahaman bahwa tubuh manusia yang sehat menghasilkan secara alami, sehingga membuat lintah tanpa memiliki efek samping, ini disebut pengobatan holistik ekologis. Hirudoterapi atau terapi lintah dapat menstabilkan kadar serotonin, serta sirkulasi darah dan oksigen ke jaringan saraf halus di kepala, termasuk me-normalisasi penyempitan dan pelebaran pembuluh darah di otak. Dengan demikian, pengobatan alternatif hirudoterapi yang di kenal murah, cepat, dan tepat.

Ketika terpasang, lintah menghisap hanya beberapa mililiter darah dan biasanya dengan nominal yang tidak terlalu mempengaruhi tubuh manusia, mungkin dampak yang dirasakan hanya nyeri pada bagian tubuh yang dipasang lintah. Namun, nilai terapeutik yang di dapat dari gigitan lintah tersebut menghasilkan enzim yang luar biasa untuk tubuh manusia.

Sumber : http://www.nutrinextherbal.com/obat-stroke


  • Jenis Jenis Penyakit Wasir

    obat wasir ambejoss, obat wasir adalah, obat wasir akut, obat wasir aman untuk ibu hamil, obat wasir anak, obat wasir apa, obat wasir anusol, obat wasir ampuh alami, obat wasir…

  • Pencegahan Stroke

    stroke akut, obat stroke akibat darah tinggi, obat stroke ala hembing, obat stroke adalah, obat stroke alternatif, obat stroke an kung, obat stroke amway, obat stroke ampuh herbal, obat stroke…

  • Gejala dan Pencegahan Stroke Infark

    Stroke infark atau dikenal sebagai infark serebral ialah kerusakan jaringan yang mendasar di otak karena tidak mendapatkan suplai oksigen yang cukup, karena terhambatnya aliran darah ke daerah tersebut. stroke infark…

  • Gejala Umum Stroke Ringan Yang Perlu Di ketahui

    stroke ringan memiliki durasi pendek dari serangan itu dan bisa menghilang dalam beberapa menit. Namun, meskipun gejala hilang, penyakit ini masih bahaya mematikan jika diabaikan, termasuk kematian.

  • Perubahan Gaya Hidup Untuk Mencegah dan Mengobati Wasir

    Gejala wasir mungkin hilang setelah beberapa hari tanpa pengobatan. Wasir yang muncul selama kehamilan akan hilang dengan sendirinya setelah Anda melahirkan. Tetapi membuat perubahan gaya hidup untuk mengurangi rasa sakit…