Ini Bocoran Penampakan Samsung Galaxy S8 Tanpa Tombol Home

Jumat, 24 Februari 2017 | Elektronik
Ini Bocoran Penampakan Samsung Galaxy S8 Tanpa Tombol Home - Jakarta - mendekati peluncurannya kepada bln Maret, banyaknya bocoran Samsung Galaxy S8 marak hadir di internet. Baru-baru ini dikabarkan bahwa Samsung bakal melenyapkan tombol fisik Home pada Galaxy S8. dgn demikian dua panel navigasi yg ada di kiri dan kanan tombol Home pula dapat dihilangkan.

Sebagaimana Tekno Liputan6.com kutip bersumber CNET, Kamis (23/2/2107), juga sebagai ubah tombol Home, Samsung menggelar tombol navigasi berbasis software yang terletak di monitor ponsel.

Dalam bocoran gambar Galaxy S8 yg beredar, kelihatan telepon selular tersebut tampak miliki ukuran pass akbar dengan rasio layar bagi tubuh bentuk tubuh cukup tinggi.

Baca juga : Daftar bayaran handphone pintar Samsung terupdate Lengkap

Di bidang kolong monitor tepatnya di sisi kanan, nampak tombol navigasi dengan ikon Back. Sementara di bidang tambah tersedia menu Setting dan di sebelah kirinya ada tiga bintik yang menampakkan pengguna bisa menggeser layar ke menu yang lain

Selain itu, Samsung barangkali mendirikan sekumpulan aplikasi yg sanggup ditarik awal segi monitor yang membengkok mirip dgn yg ada terhadap Galaxy Note 7 dan seri-seri Galaxy Edge sebelumnya.

Samsung Galaxy S8 dan S8 plus kabarnya dapat diluncurkan terhadap 29 Maret akan datang Keduanya hadir pada design monitor lengkung yang dipersenjatai procesor Snapdragon 835 sedang asisten berbasis kecerdasan produk Bixby.

Selain gambar di atas, Samsung Galaxy S8 lebih pula hadir dekat sebanyak bocoran sketsa semenjak suatu akun Weibo di Tiongkok. kelihatan Galaxy S8 pula akan mempunyai ukuran 6 inci, yang diperkirakan ialah Galaxy S8 Plus.