Keyakinan Luis Milla Untuk Sepak Bola Indonesia

Sabtu, 25 Februari 2017 | Berita
Keyakinan Luis Milla Untuk Sepak Bola Indonesia -  JAKARTA - Luis Milla mempunyai akidah sangat tinggi guna Timnas Indonesia. Setelah ditunjuk menjadi entrenador skuad Garuda, juru taktik mulai sejak Spanyol termuat merasa optimis Indonesia dapat berjalan lebih maju. Milla mengatakan perihal terselip serasi dirinya melihat secara cepat kualitas pemain Indonesia sewaktu pengistimewaan latihan gelombang perdana kepada 21-23 Februari 2017 di lapangan Sekolah Pelita angan-angan (SPH), Karawaci, Kota Tangerang.

Latihan Intensif Timnas Indonesia

Dari pengkhususan latihan termasuk Milla menyebutkan pemain-pemain Indonesia memiliki mutu yang teramat baik. "Indonesia punyai pemain dengan daya upaya yg amat sangat bagus kata Milla. "Dengan dukungan pemerintah dan federasi aku percaya negara ini mampu berprestasi."
Mitoha Golden Gamat bukan QnC Jelly Gamat

"Tiga hari aku menggodok Timnas Indonesia, saya sudah meraih pemain-pemain yg keren secara usaha dan skill individu," tutupnya. Milla bakal lagi mendirikan penitikberatan latihan gelombang ke-2 pada 1-3 Maret 2017 di arena lapang SPH Karawaci. Belum ketahuan berapa pemain yang bakal dipanggil Milla ke gelombang ke-2 nanti.

Menggojlog Anggota Timnas

Dengan tingkat kepercayaan diri yang tinggi, Luis Mila berharap dapat meningkatkan performa timnas. Terlebih Timnas di isi pemain-pemain terbaik di kancah persepakbolaan Indonesia. Dengan penerapan latihan dan penggemblengan secara maksimal diharap dapat membentuk tim yang solid dan dapat mengalahkan kualitas tim-tim di seantero asia tenggara.