Tanda Langkah Oppo Di Barcelona

Senin, 27 Februari 2017 | Elektronik
Tanda Langkah Oppo Di Barcelona - Jakarta - Oppo selesai meramaikan pesta Mobile World Congress 2017. tehnologi anyar masih bakal diboyong supaya mencuri sinaran visitor yang melandai semenjak segala penjuru dunia. detikINET diundang Oppo dalam hajatan akbarnya tahun ini. penggambaran lebih jelas tentang technologi 5X bakal diungkapkan kepada 27 Februari mendatang tabok 14.00 kala Barcelona atau tabok 20.00 WIB. Lokasinya sendiri di Stand 3D31, Hall 3 MWC.

OPPO Melebarkan Sayap

Bicara Oppo di MWC, ini tak kali perdana vendor bermula China ini ikut serta pada bazar tehnologi termasuk Keikutsertaan vendor berasal China itu dimulai guna MWC 2013. Kala itu memang lah Oppo menghasilkan booth sendiri melainkan menyatu pada stand Qualcomm. Mereka memperkenalkan piranti Oppo Find 5. telephone seluler ini menawarkan layar beresolusi Full HD dan kerapatan tinggi 441 ppi.
Mitoha Golden Gamat bukan QnC Jelly Gamat

Tahun berikutnya Oppo masih memperkenalkan perangkat baru. Bernama Oppo N1, ponsel ini menawari keunikan yg tidak ditemui di ponsel lain. Kameranya yang sanggup diputar sampai 206 derajat. menjadi kameranya mampu diputar ke buntut dan ke depan sekaligus. Partisipasi Oppo berlanjut di 2015. Kali ini handphone Oppo R5 dikenalkan di booth Qualcomm. disaat itu, mobile phone ini menjadi yang ter-tipis di bagian tidak hanya itu Oppo R5 tak di lengkapi jack audio 3,5 mili meter yg mana ketika ini diikuti Apple pada iPhone 7.

Masuknya Persaingan Pasar Smartphone Dunia

Pada tahun 2016, Oppo memang tak membawa telephone seluler barunya ke Barcelona. pun begitu dua teknologi anyarnya mampu memperoleh perhatian bagian Dua tehnologi termuat ialah nomor satu VOOC dan Smart Sensor. Mengulang th sebelumnya di MWC 2017 Oppo memilih buat memperkenalkan teknologi baru. Seperti sudah diutarakan di roman tehnologi yang diusung bernama 5X.

Dalam invitasi yang terkabul detikINET tidak dijelaskan tentang teknologi 5X yang dapat diboyong Oppo. hanya ada surat 'So close you can feel it'. ana memprediksi tampaknya tehnologi 5X yaitu fitur baru yang ada di camera ponsel Oppo ke depannya. Nah penasaran bersama tehnologi 5X? Nah, detikINET bekerja sama dgn Oppo Indonesia menggelar microsite husus MWC 2017 yg menghadirkan bermacam macam info terupdate mulai sejak bermula peluncuran piranti anyar sampai tehnologi baru yg diumumkan di Barcelona.


  • Keyakinan Luis Milla Untuk Sepak Bola Indonesia

    JAKARTA - Luis Milla memiliki anutan sangat tinggi untuk Timnas Indonesia.

    Setelah ditunjuk jadi entrenador skuad Garuda, juru strategi asal Spanyol tersebut merasa optimis Indonesia mampu melangkah lebih berkembang

  • LG Umumkan X Power2 Bersama Baterai 4.500 MAh

    Sebelum memperkenalkan ponsel pintar andalannya, G6, tempo hari (24/02) LG laksanakan “pemanasan” lebih dulu dengan melansir ponsel pintar baru yang mengandalkan baterai bongsor. LG X power2 ialah penerus mulai sejak…

  • Uraian Samsung Galaxy S8+ Berlubang Di Twitter

    Samsung dikabarkan bakal segera rilis ponsel pintar flagship terbarunya Samsung Galaxy S8 dan S8+ untuk tampuk Maret 2017 akan datang dan sejak mulai menjualnya buat 21 April. banyaknya bocoran menyangkut…

  • Di Pasar Gembrong Jual Gasing Sampai Drone Dilengkapi Camera

    Jakarta - Pasar Gembrong, salah wahid sentra mainan di Jakarta, di serang pembeli buat cuti Lebaran ini. beragam tipe mainan lokal maupun impor tersedia di pasar yang berlokasi di jalan…

  • Samsung Luncurkan Serangkaian Alat Hunian Injak-injak Baru

    Samsung Electronic Co., Ltd., melucuti teknologi dan inovasi generasi terupdate untuk program Samsung Southeast Asia and Oceania forum di Singapura, Rabu (16/2/2017).

    Rangkaian rakitan baru ini termasuk QLED Televisi line-up,…