Nokia 8 Kabarnya Dapat Gunakan Lensa Awal Carl Zeiss

Selasa, 14 Maret 2017 | smartphone
Nokia 8 Kabarnya Dapat Gunakan Lensa Awal Carl Zeiss -
Nokia bakal tampil habis-habisan di desain flagship terbarunya yang tatkala ini dikenal dgn bahana Nokia 8. Digosipkan dirilis bagi Juni mendatang Nokia 8 bakal di bekali beraneka spesifikasi mentereng.

Salah satunya mengenap segi kamera Nokia 8 sama seperti KompasTekno rangkum dari Ubergizmo, Selasa (14/3/2017), dikatakan bakal memakai lensa camera level atas rakitan industri lensa kenamaan, Carl Zeiss.

     Baca pun : Daftar bayaran Nokia Lumia Lengkap

Lensa ini dinilai akan menjadi nilai jarang flagship Nokia terupdate Pasalnya, camera PureView, feature yg rata rata menjadi sila unik perangkat Nokia, sudah tak bisa dipakai.

Microsoft semula mempunyai paten camera Nokia PureView yg ternama kompeten di lini hp Lumia.

Nama Carl Zeiss sendiri sewajarnya sudah tak miring kepada Nokia. Pasalnya, sekian banyak flagship Nokia sempat memakai lensa camera produk perusahaan mulai sejak Swiss tersebut.

Beberapa di antaranya, seperti Nokia N8 yg dirilis terhadap 2010 penyap dan Nokia 808 PureView, telpon pintar dgn camera PureView 41 megapiksel.

Kamera yg difungsikan tambah bakal mengikuti tren ketika ini, yakni kamera ganda Konfigurasi camera itu sepertinya akan diletakkan di bidang belakang smartphone.

Selain itu, flagship Nokia 2017 tercatat bakal menggotong chipset Snapdragon 835, chipset yang kabarnya dapat diusung juga oleh Galaxy S8.

Rumor lain yang beredar menyebutkan masih bahwa dapat ada telpon pintar flagship Nokia 8 kedua yg takaran layarnya singkat lebih mungil namun memikul perincian yang invalid lebih sama.

Spesifikasi yang dimaksid retakan lain chipset Snapdragon 835, RAM 6 GB, dan camera yang unggul.

Jika rumor tertulis betul adanya, sehingga duo flagship Nokia ini patut dinanti juga sebagai pesaing Galaxy S8 atau iPhone 8 yang kembali menyertakan tren layar yg semakin besar.

Nokia tunggal dikabarkan akan rilis flagship-nya untuk pucuk semester I 2017 ini atau seputar bulan Juni.