Hal Istirahat, Hp Menjadi Seteru Mutlak Tantri Kubus Dan Arda

Kamis, 16 Maret 2017 | smartphone
Hal Istirahat, Hp Menjadi Seteru Mutlak Tantri Kubus Dan Arda - Jakarta kesibukan yg sangat padat yg dilakoni Tantri kardus dan Arda Naff membuat jadwal istirahat mereka tidak seperti orang umumnya karenanya keduanya mesti mampu menngatur skedul istirahatnya biar maksimal.

Satu faktor yang demi mereka mesti dilakukan bersama penuh kedisiplinan yaitu menghindari telepon selular dikala bakal turun main wahid kali memegang hp dan memeriksa internet atau fasilitas bersahabat sehingga rancangan istirahat tengah bakal berantakan.

Baca tengah : Daftar biaya ponsel pintar oppo lengkap

Tantri

    kalau vakansi ya tidur. Manfaatin waktunya amat kalau capek tapi kadang ga dapat tidur. Dan hape yang umumnya bikin kita ga dapat tidur," kata Tantri kardus di Hotel Veranda, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (8/3).

"Begitu ngecek-negecek internet atau alat sosial seperti facebook Instagram dan lainnya malah kesudahannya ga tidur. disiplin sih. demikian hingga hunian mesti letakin hape, lalu cepat tidur," imbuh Arda.


Ditambah lagi keduanya mengurus anak yg sedang balita tanpa bantuan baby sitter. meskipun merasa riang namun mengurus anak yaitu aktivitas yang teramat menyita ketika istirahat mereka.

"Memang happy sih. Tapi tanpa sadar kita yang malah ngedrop keadaannya tempo hari aja saya kena tipes. Kirain panas biasa ternyata serasi dikasih penawar panas ga turun, setelah dipindah ke rumah sakit tipes. mesti dirawat inap," tutur Arda.

Yang jagoan menurut Arda bahkan istrinya. walaupun bersama banyak aktivitas tapi Tantri karton konsisten ulet ia nyanyi, keluar kota tambah teriak-teriak, di rumah dulu taknormal tidur lantaran ada anak. Salut dan ragu-ragu sih. sanggup seperti itu tetap waras tandas Arda.