Drone Militer Israel Membumi Di Rute Gaza

Kamis, 16 Maret 2017 | Kamera
Drone Militer Israel Membumi Di Rute Gaza - Jerusalem rekahan News) - wahid pesawat tanpa saya "drone" milik militer Israel melingsir di trayek Gaza kepada Rabu, kata satu orang juru bicara.

Penyebab jatuhnya pesawat tidak dengan aku terselip belum didapati tapi juru berbicara itu mengatakan militer berulang menghalusi apakah hambatan kiat merupakan penyebabnya, lapor Xinhua.

"Pada pagi hri ini, tunggal Kendaraan hawa tanpa hamba Skylark (UAV) milik Pasukan benteng Israel surut di trayek Gaza," kata pendapat yang disiarkan oleh militer Israel.

Baca juga : Daftar tarif Drone DJI Terlengkap

"UAV tertulis pun lakukan aktivitas keamanan teratur di Permukiman Shujaiyya di bagian utara trayek Gaza," kata pendapat itu, sebagaimana dikutip Xinhua, itu tidak awal kali pesawat tanpa beta milik Israel mundur di rute Gaza.

Pada September dulu Israel menembak-jatuh wahid drone permulaan jalur Gaza, yang diklaim oleh HAMAS yang merupakan miliknya sesudah aktivitas tertulis menghalang Skylark Israel tapi tambah berfungsi sesudah dicegat oleh sayap militer HAMAS, Brigade Izz Ad-Din Al-Qassam.

Masih untuk Februari, satu jet tempur Angkatan hawa Israel cegat tunggal pesawat tidak dengan aku yang diluncurkan oleh petempur HAMAS.

Drone itu ditembak-jatuh di tanah strip pantai jalur Gaza, sebelum menambahi negara hawa Israel, kata militer.

Israel menduduki jurusan Gaza dan tepi Barat sungai Jordan dalam Perang Timur tengah 1967 dan telah menguasainya sejak itu.