Mobil Berpendidikan Google Dibikin Pusing Sepeda Fixie

Kamis, 16 Maret 2017 | Sepeda
Mobil Berpendidikan Google Dibikin Pusing Sepeda Fixie - Di bulan Juni lalu Google telah merilis cerita tersangkut seri technologi mobil berbudi tidak dengan pengemudi besutan mereka. pada berita tercatat diklaim bahwa mobil cendekiawan terkandung hanya meraup 12 kali insiden sengsara ringan pada sepuluh dekade saat 6 th periode uji coba.Dipaparkan lebih jauh, mobil tidak dengan pengemudi Google sudah berjalan sejauh 1,8 juta mil selagi 6 tahun penjajalan 12 kali insiden kecelakaan yang berjalan masih tidak memberi tahu kenistaan ada di pihak Google, lagi pula lantaran perilaku mengemudi pihak lain yang "di luar kelapangan normal".

Tentunya hal termuat yakni pencapaian yg pass membanggakan buat Google. Namun, setelah dipelajari lebih lanjut, nyatanya tambah ada tunggal rintangan yang hingga sekarang belum dapat dipecahkan Google.Menurut yang dilansir page business Insider, Senin (31/8/2015), mobil Google berulang dibuat gugup oleh keberadaan separo pengendara sepeda di kiat raya. sistem keamanan yang mereka miliki belum bisa selengkapnya mendeteksi dengan cara tentu tabiat pesepeda di jalanan.

The Washington Post memerkarakan mobil mutahir Google sempat sekian banyak kali kebingungan diwaktu berpapasan dgn pengemudi sepeda jenis fixed-gear (lebih dikenal dgn nada fixie).Pada suatu urusan mobil Google berjumpa di persilangan empat jurusan perempatan dengan pesepeda fixie. sebab mobil Google lebih lalu keluar (kendaraan) di perempatan terkandung maka dengan cara automatic pesepada fixie yg kaya di arah lurus betul tengah menghampirkan lajunya dgn trik mengerem track stand (sepeda fixie tidak di bekali rem piringan tapi jenis rem torpedo), adalah jalan pengereman dgn mengarau pedal ke arah buntut biasanya sembari berdiri).

Nah, teknik pengereman track stand tunggal tidak menghasilkan sepeda fixie sepenuhnya berakhir maka mobil trendi Google itu lagi bingung untuk memidana apakah harus berhasil atau terus berhenti bersama kata lain, bagus mobil Google maupun pesepada menjadi sama-sama ragu di persimpangan jalan."Dia (mobil Google) berakhir dikala mendeteksi keberadaan saya lalu mobil berhasil dan sepeda aku cuma merakit singkat dulu mobil itu semula berhenti aku tukar ragu lumayan lawas kata seorang pengendara sepeda fixie.