NTB Punya Atlit Sepeda Berprestasi Yang Tidak Punyai Sepeda

Kamis, 16 Maret 2017 | Sepeda
NTB Punya Atlit Sepeda Berprestasi Yang Tidak Punyai Sepeda - Mataram – kelebihan Januardi (21) warga Abian tubuh Kota Mataram tercatat yang merupakan atlit berprestasi buat pekan sport Kota Mataram (Porkot) 2016. ia ke luar sbg pemenang perdana buat agen lomba Sepeda Gunung (down hill) bagi even bergengsi di umbilikus Kota propinsi NTB tersebut.

Koordinator bagian pembentangan Atlit komunitas Tinjal Pedal (KTP) selaku pembimbing Januardi, H Syahrial Azmi mengatakan tidak sedikit faktor merengkuh dan luar natural semenjak bujang yg dikenal berjanji berdasar pada hobinya itu. Namanya dikenal sebagai atlit sepeda gunung walau dirinya tak mempunyai sepeda persis sekali.

Baca berulang : Daftar biaya Sepeda Phoenix Lengkap

“Dia ini ahli komitmennya asi ia dapat ke luar jadi jagoan jadi atlit sepeda gunung malahan dirinya serupa sekali tidak punyai sepeda,” Ungkap Syahrial.

Januardi menggurui fisik dan kemampuannya bersama metode tekun mengendap diwaktu anasir KTP turun bersepeda, maka ia mampu mengebon sepeda ketika zarah lain terus beristirahat.

“Kita tidak jarang bersepda ke salah wahid bukit yg ada di Lombok Barat. dia senantiasa menghilir bersama terjadi ceker dan pinjem sepeda disana. jadi dirinya lari permulaan lembah sampai atas bukit. juga dirinya pinjam sepeda kita-kita bagi latihan,” lanjut Syahrial.

Januardi yg alamat berasal suku yang tergolong cangga bisa ini, sehari-hari bekerja juga sebagai pedagang tahu keliling kepada menyudahi kepentingan hidup keluarganya. Sembari berjualan tidak kurang ia membawa penggali dan skop, yg digunakannya buat menjalankan jalur-jalur sepeda gunung yg dipakai kaum penghobi sepeda gunung pada latihan.

“Ardi seandainya jualan sering bawa skop dan penggali menjadi berakhir jualan ia langsung singgah di tempat ruangan kami tidak jarang latihan, untuk menanggung dan menyelesaikan tempat tersebut,” lanjutnya.

“Ardi dapat abdi bingkis menyubstitusi NTB bersaing guna even turnamen terbuka sepeda gunung stadium Nasional di Kediri Jawa Timur, gugur 23 hingga 26 Maret 2017,”. katanya.

Januardi bakal dikirim bersama enam atlit lain mewakili NTB untuk even tercantum Ini jadi kali pertama NTB mengutus atlit sepeda gunung ke invitasi bersekala Nasional.

“Pembiayaan bagi acara ini abdi kumpulkan secara swadaya. jadi beta semula menginginkan sebanyak sponsor yang peduli guna Januardi juga enam atlit yang lain yang bakal membawa mutu NTB ini, pada sanggup ikut memberi dukungan,” pungkas Syahrial.

Bagi semua donatur yang peduli untuk kemenangan atlit sepeda gunung NTB, sanggup menghubungi H Syahrial Azmi dengan nomer kontak 081915997888.