Knalpot Mengapro Mendadak Ngebul Ini Penyebabnya

Jumat, 17 Maret 2017 | Otomotif
Knalpot Mengapro Mendadak Ngebul Ini Penyebabnya - Sebagai pembeli motor Honda MegaPro, anda terkadang menghadapi kejadian harga knalpot akrapovic motor yang mendadak memasang asap sesudah berlangsung beberapa menit. Lantas, apa penyebabnya?

Seringkali, motor MegaPro tidak membikin asap disaat dipanaskan. kemudian setelah dimanfaatkan terjadi harga motor honda sekian banyak kilo meter knalpot seterusnya menurunkan asap. Namun, mulai sejak itu hilang setelah motor digeber.

Penyebabnya ialah lantaran ring piston (ring oli) yang sudah mulai sejak busuk maka diwaktu mesin mencapai hawa tertentu harga knalpot racing ring piston ini meraih demosi penampilan sehingga tidak bekerja juga dengan sempurna.

Alhasil, ada oli yang menyusup menyusup ke ruang bakar di atas piston dan ikut terbakar di tempat pembakaran. resiko lain tentu tengah akan menyabet degradasi energi mesin karena persoalan ini.

Kalau melihat usia motor yang telah 11 tahun kira-kira ini jamak dan tampaknya telah perlu adanya sensor mesin khususnya bagian blok silinder & head cylindernya.